CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIRAL di Indonesia, Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara Karena Pelecehan Seksual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd299682d49552bf208d84/viral-di-indonesia-harun-yahya-dihukum-1000-tahun-penjara-karena-pelecehan-seksual

VIRAL di Indonesia, Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara Karena Pelecehan Seksual

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Koq bisa 1000 tahun penjara ?
Jatah hidup manusia zaman sekarang kan..., Lewat 100 tahun saja sudah beruntung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetep aja gw pgn belajar sama orang2 kayak gini, gimana dengan modal dengkul. Bisa dipercaya banyak orang, dikagumi banyak orang, bisa bikin produk yang dibeli jutaan orang.

Di Indonesia juga sama, orang dari intelektual pas-pasan, yang satu ngaku turunan nabi, yang satu modal naik turun gorong-gorong. Tapi “produknya” laku di jual ke jutaan orang, yang jadi fanatik gila dan mendukung apapun yg mereka lakukan.

Mereka pasti punya ilmu, yang gak diajarin di kampus.
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan tokoalshop memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hanya orang idiot iq jongkok yg percaya dan mengakui teori buku2 dia emoticon-Betty
Asli baru tau gw ni. . Bukunya pernah dijadiin referensi waktu presentasi ama tmen gw waktu SMA sktr taun 2003 buat counter Teori Evolusi Charles Darwin emoticon-Cape d...
Wah gile ya 1000 tahun
Sangat disayangkan, jadi kayak begini
Cina komunis sukanya berita beginian eaaa
Setau ane di sana
Kalo ada org melakukan kejahatan 5x
Dia akan di tuntut 1 1
Jadi hukuman akan di akumulasi dari tiap tuntutan
Maka nya bisa lama sampe ribuan tahun
Beda sama di sini
Di pilih yg paling lama
Dan itu yg akan di jalani

Alhamdulilah
Itu semua berkat kehebatan komnas HAM
profile-picture
anakdalang memberi reputasi
Kalo kata bang juned, dibakar dikerak neraka 1000 thn lamanya emoticon-Ngamuk
Gw Menunggu komentar xaruduy aja emoticon-Malu
VIRAL di Indonesia, Harun Yahya Dihukum 1000 Tahun Penjara Karena Pelecehan Seksual
Wah parah banget
dulu pernah punya koleksi CD nya, tentang kisah Nabi Musa

1000 tahun lebih tepatnya hukuman seumur hidup ini.
Pantas aja dulu Richard Dawkins ogah meladeni tantangan debat sama nih orang, bahkan dia terang2an menyebut argumen "Harun Yahya" tak lebih dari garbage.

Rupanya Alloh SWT yang membukakan pintu kebenarannya.
profile-picture
antikhilafah memberi reputasi
Berlebihan sekali pihak yang memberi hukuman ini masa sampai segtu lamanya. Terkesan lebay
Dulu banyak pemujanya di kaskus nih. Terutama di DC


emoticon-Frown
profile-picture
lonelyboy13 memberi reputasi
ane kurang faham juga ini agama yang dianut apaan, liat cw cw blonde gtu.
Ini orang jadi referensi para otak udang dimari. Eh ternyata penjahat seksual kelas kakap emoticon-Ngakak
Kaya lagu aja “..1000 tahun lamanya”
apakah dia termasuk predator seks seperti reinhard ya? hehehe..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di