CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mantan Nikahan!Sebaiknya Datang Enggak Ya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd386ba727680d3634cd82/mantan-nikahansebaiknya-datang-enggak-ya

Mantan Nikahan!Sebaiknya Datang Enggak Ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
jd inget dulu dateng ke nikahan mantan yg ane pacarin 8tahun (diundang loh ya bukan nyelonong emoticon-Big Grin)
bagian beratnya pas momen wedding kiss, ane menghindar ke toilet emoticon-Big Grin, setelahnya lega pas salamin selamat emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sejak awal Pacaran itu hanya buang buang waktu dan duit...
Apalagi klo cuma 1 orang.... bukankah Proses seleksi itu sample nya semakin banyak hasilnya akan semakin baik....?

emoticon-Traveller
profile-picture
vickytej2301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Datang!!!
Jika, lu udah ada gandengan yang lebih dari dia

Jangan Datang!!!
Jika, lu masih jomblo, atw gandengan lu lebih hancur dari dia

Jangan cederai ego lu dengan sok2 lapang dada, atau ikhlas.
profile-picture
anto2310 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tergantung sih, masih ada hubungan baik atau nggak? Kalo hubungan nya masih baik2 aja, mendingan datang dong...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dateng klo dah pny gandengan baru emoticon-Malu (S)
Ga bakal dateng klo msh jomblo... Ngapain, nyakitin diri sendiri coy
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tergantung sih, kalau diundang ya ane datang. emoticon-Big Grin

Udah 2x sih, yang 1 diundang sama mantan langsung, yang kedua diundang sama nyokapnya.

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh mantan, manusia yg pas dibuang pada tempatnya
profile-picture
heydit99 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Datang. Di malam pertama. Bawa kamera sekalian... emoticon-Ultah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bilang ke pasangannya, dia sukanya di atas.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalooo ngga ada masalah maah ya dateng aja sih
kalo disana malah bikin suasana ngga enak mending ngga usah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hari ini langit sangat cerah..
Mari mencari yang baru..
Saatnya berburu anak perawan..
Diubah oleh b.p.r.d
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending ga usah datang klo ane gan emoticon-Malu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya, jangan cuma jagain jodoh orang. Ente bakal bisa dateng dengan kepala tegak ketika ente "nyobain jodoh orang"...
emoticon-Cool
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo pisahnya baik2 ya datenglah ...pdhl kgk ada yg namanya pisah baik2 emoticon-Wakaka


Kalo kita sdh dpt calon lain, ada gandengan pas kondangan dateng aja ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di undang ya datang lah
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
kalo diundang, terus udah kuat mental, dan yakin gak bakal ngerugiin pihak lain.. ya dateng aja hehehe emoticon-Shakehand2
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka suka lah... mau dateng ya dateng aja , tp rekomendasi kalau mau dateng ke acara nikahan mantan lu ga boleh jomblo

biar ga malu2 amat 😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dateng aja, trus ane salaman ke suaminya ane bilang "sorry yaa perawan nya doi ane ambil" emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jodoh mang gaada yang tau ye emoticon-Ngakak kalo emang pisahnya baik2 ya gapapa dateng. kalo nggak, atau sekiranya masih ada rasa, ya gausah. ntar rusuh pula pas salaman wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Teman gw dtg
Di buku tamu tulis nya di ket.
EX
emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di