CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News! Blackbox Sriwijaya Air SJ 182 Telah Ditemukan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd7091facb952d24190d24/breaking-news-blackbox-sriwijaya-air-sj-182-telah-ditemukan

Breaking News! Blackbox Sriwijaya Air SJ 182 Telah Ditemukan

Quote:




BRAVO TIM SAR, TNI, POLRI emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
Akhirnya bray emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Alhamdulillah.

Selamat kepada seluruh tim sar
Alhamdulilah emoticon-Mewek
Mantap nih denjaka.

Terima kasih tim sar, tni dan polri.

emoticon-Shakehand2
udh ratusan berita udh ditemukan, tapi belom diangkat2 emoticon-Ngakak
Fixed: beneran ude ketemu

Alhamdulillaaah
Kira2 kapan di publish yah
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
good job

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
smogai memberi reputasi
Baru fdr yg ketemu tingal satu lagi.
Cepat juga emoticon-Belgia
Alhamdulillah pak
hmmm wajar sih ketemu, di perairan dangkal mestinya lebih mudah dicari setidaknya dari segi peralatan...
Gw kok ngeri yah ngedenger rekaman black box
Kayak dengerin kata kata terakhir orang yang mau mati
Ini video by KOARMADA I, menampilkan pengangkatan FDR dari tangan pertama yaitu personel Dislambair TNI AL. btw, casingnya keras bgt ya Blackbox ...
Flash Update Koarmada I (TNI AL Berhasil Menemukan Black Box)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
protradersignal dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TurutMeramaikan
semoga cepat terungkap
alhamdulillah kalo FDR-nya udah ketemu.. tinggal CVR-nya nih, tapi pemancarnya kalo gak salah udah terlepas jadi nyarinya harus manual... semoga bisa ketemu deh, biar penyelidikan penyebabnya lebih gampang emoticon-Toast
profile-picture
protradersignal memberi reputasi
Alhamdulliah semoga dengan itu kita bisa belajar dan tidak terulang lagi di masa mendatang. Aamiin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di