CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Efek Samping Vaksin Covid Sinovac: Diare Hingga Gangguan di Kulit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc1a2e8d94d056e33f3088/efek-samping-vaksin-covid-sinovac-diare-hingga-gangguan-di-kulit

Efek Samping Vaksin Covid Sinovac: Diare Hingga Gangguan di Kulit

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Vaksin ini diyakini lebih ringan efek sampingnya dari merk vaksin yg sebelah
Bagaimana efeknya dengan otong kita2?

emoticon-Mad
Kalau yg udah pernah kena ga perlu vaksin ya ?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya wajarlah kalau vaksin ada efek sampingnya, selama efek samping itu memang tidak membahayakan bagi manusia. Jangankan vaksin, obat pusing,batuk,dll aja ada efek sampingnya. lawak lu !

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ya namanya juga masuikin virus kedalam badan dgn kondisi virus yg sudah dilemahkan+pastinya ada kandungan lain dong itu. Anggap aja badan lu ngebiasain diri dgn si covid yg baru dikenalin. Syukur2 badan gak "manja".

Setiap vaksin biasa ada efek samping
Kenapa sudah darurat?? Padahal dilihat dr statistik tingkat kesembuhannya tinggi, dan belum lagi di berita ada kasus yg orang meninggal dicovidkan demi mendapat santunan,

bnyak data yang blm jelas sebenarnya,

Dan walau sudah divaksin kita ttep harus mematuhi protokol kesehatan, tidk bs seperti normal lagi

Takut saya ini ada bau2 bisnisnya orang di atas, mengorbankan kesehatan kita demi vaksin yg terlalu buru2,

Gimana pendapatmu gann?? Aku sayang aja kita yg sehat yg tingkat kesembuhan tinggi, dikasih vaksin yg terlalu buru2, efeknya jangka panjang gan... emoticon-Turut Berduka
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Efek samping vaksin lain badan panas.. biasa aja kali.
Kalo takut gak usah vaksin..
Diubah oleh awixcool
Semoga setelah w di vaksin efek sampingnya rejeki w makin ngebut emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
Rechargable dan snoopze memberi reputasi
Vaksin pasti ada efek samping kan? Pengalaman vaksinasi anak...
nah loh nah loh..
sibuk mencegah kesakitan demi mendapatkan kesehatan..
sungguh sangat tidak bijak..

jika memang ingin mendapatkan kesehatan kenapa tidak membuat program untuk sehat..

rezim yg aneh..emoticon-Wink
Semua obat pasti ada efek sampingnya gan, bijimane sih emoticon-Nohope
Diubah oleh amoeba69
Eh eh eh,, yg vaksin bkin anu gede bener gk ya?
Dokter kadrun kah?
kadrun2 emg kagak pernah di vaksin apa
sedikit banyak pasti adalah demam, bengkak di bekas suntikan dll

emoticon-Big Grin
TOLOL sekali komentar TS..
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Gapapalah... sembuhnya lebih cepet ketimbang kena copit
emoticon-Takut
Quote:


TS, kamu ga malu apa ya pamer2 kebodohan di dunia maya? Semua obat/suplemen/vaksin apapun yg dimasukkan ke dalam tubuh manusia pasti ada efek sampingnya, dan emang harus dicatat. Justru kalo ada obat yg mengklaim ga ada efek samping itu bohong besar. Tinggal dilihat, efek samping nya membahayakan atau ngga.

Ni saya ambilin daribuku petunjuk obat, salah satu merk obat yg isinya panadol, hg dijual mulai dari warung Ampe apotek di RS.

Komposisi: parasetamol
Efek Samping
Reaksi hematologi, kulit & alergi lainnya. Tdk enak badan, reaksi hipersensitivitas, hipotensi, peningkatan kadar enzim hati, trombositopenia, leukopenia, neutropenia.
View ADR Monitoring Form



Please deh, kalo mo bikin opini menyesatkan ttg vaksin, banyak bacalah. Kan malu ya kalo keliatan bgt tololnya gini.
profile-picture
profile-picture
not.a.member. dan konodioda memberi reputasi
Diubah oleh .hades
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
oh tidak...nanti wajahku tak glowing lg
Sinovac termasuk vaksin dengan efek samping paling rendah, paling tinggi efeknya phzer
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di