CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Muncul Kabar Harun Masiku Meninggal, Begini Suasana Rumah Istrinya di Sulsel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd43d48d94d040046a8517/muncul-kabar-harun-masiku-meninggal-begini-suasana-rumah-istrinya-di-sulsel

Muncul Kabar Harun Masiku Meninggal, Begini Suasana Rumah Istrinya di Sulsel

Muncul Kabar Harun Masiku Meninggal, Begini Suasana Rumah Istrinya di Sulsel


Istri dari tersangka kasus suap pergantian antarwaktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Harun Masiku, Hilda Harun Masiku, seketika menghilang dari kediamannya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Hilda menghilang setelah muncul kabar suaminya meninggal dunia.

Pantauan detikcom di kediaman Harun dan Hilda di wilayah Bejeng, Kabupaten Gowa, Sulsel, Selasa (12/1/2021), tampak rumah telah kosong dari penghuni. Pintu depan rumah telah digembok.

"Rumahnya sudah lama kosong itu. Ibu Hilda sudah jarang dilihat di rumahnya," kata salah seorang tetangga Hilda saat ditemui di lokasi.

Diketahui, Harun dan Hilda tinggal di rumah tersebut bersama beberapa orang keluarganya. Tapi rumah itu kini tampak tak berpenghuni. Terlihat juga sebuah motor masih terparkir di rumah tersebut, tapi dalam kondisi sudah berdebu.

Tetangga Hilda tersebut melanjutkan, semenjak ramai kasus Harun Masiku, Hilda sudah jarang terlihat di rumahnya. Dia hanya melihat Hilda sesekali dalam beberapa bulan terakhir.

"Terakhir beberapa bulan lalu dia ke rumahnya sekali-sekali di sini. Tapi sekarang tidak pernah kelihatan lagi," ungkapnya.

Dia menduga Hilda pindah ke rumah orang tuanya di wilayah Antang, Makassar. Namun dia tidak mengetahui alamat pastinya.

detikcom mencoba mengontak telepon seluler Hilda. Namun nomor yang sudah dituju sudah tidak dapat dihubungi. Pesan singkat juga tak kunjung dibalas oleh Hilda.

detikcom sebelumnya pernah mewawancarai Hilda di lokasi ini hampir setahun lalu. Saat itu Hilda sempat bicara banyak soal Harun Masiku hingga soal kasus yang menjeratnya.

Sebelumnya diberitakan, Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) mengklaim menerima informasi soal tersangka dalam kasus suap pergantian antarwaktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Harun Masiku telah meninggal. Namun KPK menyebut informasi soal meninggalnya Harun Masiku tidak valid.

"Sejauh ini tidak ada informasi valid yang KPK terima terkait meninggalnya buronan tersebut," kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri kepada wartawan, Selasa (12/1/2021).

Ali menyebut KPK sebagai lembaga hukum tentu harus memiliki dasar yang kuat untuk menentukan seorang telah dinyatakan meninggal. Ali memastikan KPK akan terus memburu Harun Masiku.

"Untuk itu, KPK tetap melakukan pencarian para DPO KPK baik yang ditetapkan sejak tahun 2017 maupun 2020," ujar Ali.


Sumber





Harun Masiku MATI bray emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yah dulu nazarudin gitu juga tuh. Abis dia masuk banyak keseret. Apakah babang harun bakalan nyeret yang lain? Kita tunggu saja waktu menjawabnya


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Belom terkonfirmasi kebenarannya
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan gabener.edan memberi reputasi
Hmmmmm
Kalo suami nya DPO bini nya gak di pantau emang??
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan gesermeja memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Satu kolam santai aja emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Semoga pak harun nasiku sehat sehat saja
Mirip Nazar dulu isu2 modarnya tahu2 ada di LN.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dulu nazar nggak perlu waktu lama untuk nangkap, tapi si masiku ini luama banget, padahal tempo hari kedetek di dalam negeri
Modar dia. emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Semoga cepat ke tangkap.
permainan kotor kalo dari
partai moncong putih
wtf
emoticon-Cool
Kejar sampe liang lahat
Muncul Kabar Harun Masiku Meninggal, Begini Suasana Rumah Istrinya di Sulsel
karma karma....jika benar maka saatnya engkau mempertanggung jawabkan semuanya di akhirat
SOPnya memang seperti apa? kok longgar banget, namanya juga tersangka harusnya keluarganya juga dipantau, siapa tahu kembali keruah diam-diam gans. Kangen gitu loh ceritanya
Mission accomplished, sudah diamankan beda negara atau beda alam emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harakiri1
Case close

Tujuannya itu kan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di