CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Menyetujui Pembubaran FPI Karena Tekanan Pengusaha?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbde18337f93284937564d/presiden-jokowi-menyetujui-pembubaran-fpi-karena-tekanan-pengusaha

Presiden Jokowi Menyetujui Pembubaran FPI Karena Tekanan Pengusaha?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Lah, ketutupan taik ini matanya, kok masih cari kambing hitam

Pembubaran ormas expired itu karena tuh ormas banyak memberikan mudorot dari pada manfaat, dan tekanan dari ummat dan masyarakat yang pengen akan adanya pelarangan atas ormas yang sudah expired tersebut
profile-picture
idiotane memberi reputasi
ane baru tau pengusaha begitu gelisah.. emg tuh pengusaha knp yah?..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg lainnya bubarin juga dah...biar aman..fb.r/pp/...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di bubarin ajalah..
disitu ada FPI, disini juga saya akan komen

"SASAGEYO !!!!"
Kalo kita ingat, Gus Dur pun pernah bilang ingin membubarkan FPI saat jadi presiden, tapi karena belum jadi prioritas saat itu, maka belum dilakukan. Saat era SBY, HRS pernah di penjara. Jadi FPI ini memang jadi masalah bagi pemerintah Indonesia sejak berdirinya ormas ini. Kita tidak memungkiri ada juga kontribusi positif FPI, misalnya saat tsunami Aceh tahun 2004. Tapi efek negatifnya yang jadi masalah bagi pemerintahan..
Diubah oleh Cupu1971
Emang sebaiknya di bubarkan... emoticon-Jempol
Apa hubungannya atuh mang.. emoticon-Ngakak
Memang harus dibubarin sih itu ormas....
tekanN pengusaha ..?

tekanan rakyat indonesia yg iya
emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
pengusaha serakah
Bodo amat sama tekanan yg penting bubar. Betoooollll tidak drun??
sebabnya itu adalah karena dendam kusumat yg telah memasukan si nga hok ke penjara
Thread sampah
kayaknya terlalu jauh kalo pengusaha, lebih ke agama sama sosial (y)
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ya ya ya... Fpi udah bubar udah dong. Urus yang lain yang lebih urgen.
Masalah bangsa ini nggak cuma fpi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Siap pak.. tak adalagi fpi nih
Pecinta ISIS, radikal dan intoleran dibubarin ga usah komen -lah

Kecuali situ ISIS emoticon-Traveller
ngga hanya pengusaha, masyarakat umum, kepolisian, pak rt, pak rw dan jajarannya
Judul nya aja begini pasti isi nya,emmm... biar kamu aja deh yang menilainya.🙂
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di