CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hanya Karena Kena Kuku Sang Ibu, Anak Ini Polisikan Ibunya. Dasar Anak Durhaka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffb120028c9911cdb00c7b1/hanya-karena-kena-kuku-sang-ibu-anak-ini-polisikan-ibunya-dasar-anak-durhaka

Hanya Karena Kena Kuku Sang Ibu, Anak Ini Polisikan Ibunya. Dasar Anak Durhaka!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Beritanya kurang lengkap, cuma seperempat. emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hayoloh TS jangan asal maen copas makannya, tanggepin tuh komentar2nya emoticon-Wagelaseh
profile-picture
hafanz memberi reputasi
Saya ga tau niat aslinya lapor ibunya ke polisi ini apa, apa cuman pansos atau ada hal lain
setau gw ada berita yang gw baca dan ada tretnya disebutin karena latar belakang keluarganya si ibu nya selingkuh....intinya keluarga broken home...ini kenapa beritanya jadi pendek tanpa latar belakang? emoticon-No Hope

profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Lord.Dexvils memberi reputasi
Diubah oleh hhendryz
Ane pantau terus anak durhaka itu
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
kenapa yang durhaka selalu anak? emangnya orang tua nggak bisa durhaka?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Lord.Dexvils memberi reputasi
Kl emng kjdiannya kyak gtu,emng anak durhaka.dri orok smpai dewasa sllu dbri ksih syang
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
Kebanyakan nonton sinetron
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
Durhaka atau enggak, hanya Tuhan yg berhak menentukan. Saat ini semua berlomba menghakimi org lain, padahal dirinya blm tentu suci.
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
njir bisa ga si kalo polisi atau tempat dia ngelapor tuh langsung nolak kalo kasus ginian.
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
TS seakan memberikan penyataan bahwa orang tua harus dihormati, mau sejahat apapun dia, walaupun anak2 dianiaya, dan dibacod sekalipun, mau ibunya selingkuh sama yg lain. emoticon-Blue Guy Bata (L)

sumpah ini zaman apa coba? ini zaman dimana kita sebagai pihak netral harus melihat dari dua sisi
udh ga relevan pake istilah di atas, klo si anak udh dianiaya si ibu, dan kalian bully krn si anak durhaka, terus tanggung jawab kalian apaan?emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bodo amat, males banget ngurus ginian emoticon-Cape d...


lagian elu laki tapi kaya cewe sih cah gemblong emoticon-Cape d...
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
klarifikasinya bukannya udah keluar yak dari si anak?
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
astaga....klu memang ini kejadian seperti itu sungguh kasihan si ibu. cuma karna kuku anakny tega melaporkan ke polisi. apalagi ini anak perempuan lagi. smoga bsa diselesaikan secara damai ya.....
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
Lah ya orangnya sama ama yg mergokin emaknya selingkuh?
eksis bener ini keluarga ampe ada 2 berita aneh emoticon-Ngakak
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
Digali lagi brey, pajang update beritanya di pejwan. Ada alasan lain knapa si anak jengkel banget ama emaknya.

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Terlalu dini TS tercintah, memberikan judul anak durhaka dalam berita ini.
Kasus gugatan ini masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Lord.Dexvils memberi reputasi
Blangsak nasibnya nih anak durhaka....


mintak emoticon-Blue Guy Bata (S) dunk
profile-picture
profile-picture
ashardwiastanto dan rajkapoor memberi reputasi
Dan dedi mulyadi ikut campur emoticon-Malu (S):
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Bukannya karena si ibu selingkuh yah ?
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di