CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Rekayasa Pertemuan dengan Gelandangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc4df0c8393a795316fba0/risma-dilaporkan-ke-polisi-karena-diduga-rekayasa-pertemuan-dengan-gelandangan

Risma Dilaporkan ke Polisi karena Diduga Rekayasa Pertemuan dengan Gelandangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Perasaan waktu di surabaya aman2 aj bu risma
Begitu towel daerah jakardah langsung pada kejang2 emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
hermanwnkr dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh PapayaPokpok
lah si anies gmn tuh, bknnya lebih banyak lagi settingannya? perlu dilaporin juga tuh
Diubah oleh hakuya
Kaskus tempatnya buzzer, gak kaya akhir th 90an kaskus tempatnya nyari IGO..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
mau pencitraan mau engga yang penting kerjanya bener, kinerjanya maksimal, kebijakan2nya adil, udah rakyat butuh itu doang
Kalau yg bilang gak ada gelandangan di Sudirman itu bohong namanye atau matanya kelilipan jenggot kali emoticon-Leh Uga
emang selalu ada yg ga suka kok sama kita kerjakan, jadi ya maklum aja.. maju terus bu risma
Mantaaaaap...
Pd kejang2 alumni monas
Januari 2021 POLDA semakin ramai..
ini toh muka kadrun pengangguran yg laporin
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
Entah dia yg ketinggalan berita atau gw yg baca berita di masa depan... bukannya si Nursaman itu udah ketahuan bohong n ngaku2 ya?
Ya klo emang punya bukti, lapor.
Ada kemajuan dibanding nebar hoax & fitnah.
Tapi gw pengen liat narasinya ntar terhadap laporannya.
dramanya berhasil membuat kadrun-kadrun menggelinjang manja
emoticon-Ngakak
wan abud ke daerah kumuh pas masa kampanye doang
Pergerakan Penganut Khitthah Nahdliyyah



Sounds bullshit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ank kambing siapa nih nyasar emoticon-Bingung
Jd terkenal deh nama encep

Selepas sinetron si cecep

Di bintangi oleh anjasmara

Mungkin encep yg ini ngarep dpt job

Dari tipi emoticon-Ngakak
kalau tidak terbukti dan malah mencemarkan nama baik, tantang balik Bu Risma.
emoticon-Cool
Virus kadrun mang sangat berbahaya..
Dih gk punya malu apa itu org yg seenaknya ngelaporin
arek iki mulih nang Suroboyo opo sik wani ? iso di omeli sak Suroboyo emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ada yang melaporkan
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di