CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Meski Ditodong Pistol Dan Dipecat, dr Tifauzia Tak Izinkan Selain Vaksin Merah Putih
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffd1d4eeaab25147b571711/meski-ditodong-pistol-dan-dipecat-dr-tifauzia-tak-izinkan-selain-vaksin-merah-putih

Meski Ditodong Pistol Dan Dipecat, dr Tifauzia Tak Izinkan Selain Vaksin Merah Putih

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
dok, ane ingetin kalo menkumham udah menyiapkan pasal untuk mempidanakan setiap orang yang menolak vaksinansi, termasuk didalamnya orang yang menghasut untuk menolak vaksinasi
emoticon-Cool
lagian, idup udah enak kok nyari masalah to? alasannya apa nggak mau disuntik vaksin non-merah putih? nggak banget dan nggak mencerminkan posisinya sebagai "ahli"
sini kalo asn pada nggak mau divaksin jatahnya buat gue...
dokter egois emoticon-Tai: vaksinasi itu untuk kepentingan masyarakat, kalo vaksin merah putih tidak terbukti efektif maka akan sia-sia

tapi gue mengakui gak mau pake vaksin china kalo gak diberi imbalan emoticon-Big Grin
Diubah oleh ssdestroyer
Tukang cari sensasi ditanggepin. Dia mah cm gatel aja, ditodong pistol beneran ya nangis nangis emoticon-Ngakak
Kapan bisa di pake vaksin merah putih nya ni?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Koar² macam keturunan babi yg pengen revolusi akhlakemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo gak mao disuntik vaksin mending disuntik mati ajah
ribet bener sih idup luh

emoticon-Cape deeehh
kemaren teriak2 minta lockdown eh giliran lingkungannya lockdown malah kabur..
sekarang sok2an ngomongnya berani mati daripada disuruh vaksin cina.. yg ada klo misalnya beneran dipaksa, baru didatengin udah buka baju bersedia disuntik dimana aja asal gak ditembak..
tipe2 penghianat bangsa..
Lu mah enak dokter gaji gede nunggu vaksin setahun lagi juga aman

Coba orang jalanan yang udah ngarep banget keadaan balik ke normal
profile-picture
regulbotuna memberi reputasi
Ya sudah biarkan aja dia buat sendiri vaksinnya
terserah, klo mati juga nyawamu..
banyak sih yang kayak gitu. awalnya koar koar galak, petantang petenteng tantang sana sini. merasa paling benar dan paling pinter. tapi, begitu disuruh mempertanggung jawabkan pendapatnya langsung ngeles sana sini, nangis nangis gak jelas, merasa khilaf, minta maaf sana sini, merasa di dzolimi dll. kalau berdasarkan tulisan diatas, pasal 160 soal penghasutan masuk loh itu...siap dok di bui 5 tahun?
Diubah oleh akamals
Vaksin merah putih sama aja kerja sama dengan cina..ini org baca berita apa kagak sih.
dokter kadrun
ngapain ditodong pistol segala ...kgk mungkin juga ada ancaman lebay kek gitu ..cari sensasi aja ini ...emoticon-Wakaka
Cocoknya orang2 begini dilockdown aja kayak wuhan, 2 bulan gk boleh keluar rumah
Diubah oleh mewtwo68d
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di