CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Munarman: Rekening Saya Diblokir, Padahal untuk Pengobatan Ibu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbc4e57e3a7273e9534355/munarman-rekening-saya-diblokir-padahal-untuk-pengobatan-ibu

Munarman: Rekening Saya Diblokir, Padahal untuk Pengobatan Ibu

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 11
Minta donasi lagi aja man .. emoticon-Leh Uga
muka preman sih
Quote:


Kalau ibu sehat..?? Jgn katakan sakit.. Nnti bisa jadi kenyataan.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan Madthink memberi reputasi
Sookooorrr
Sudah murtad saja mana tau terbuka pintu rejeki yang halal
profile-picture
MahoImperator memberi reputasi
ga pake BPJS mun?
wkwkwk..... gak mungkin di blokir kalo bukan untuk mendanai ......... lu tau lah ......

emang main blokir duit orang..... pasti udah di lacak duit ente larinya kemana........

emoticon-Cool
halah sok ngomongin khilafah ga taunya masih pakai jasa Bank
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Makanya pisahin rekening loe, begok. Jangan pake alasan ibu buat napsu syahwat loe mengacaukan indonesia dengan paham kilafak asing dengan menghancurkan budaya asli indonesia. emoticon-Ngakak
giliran ditindak memelas pake bawa bawa ibu lagi, kemaren aja sok sokan paling benar dan berkuasa makan tu,, indonesia bakal nyaman tanpa orang orang macam kalian
Kira2 brapa ya nominalnya ? Bisa buat haji ga tuh ?
profile-picture
CDrama memberi reputasi
Makanya jadi warga negara yg baik dan benar saja , lo sok oposisi dan sok memusuhi rezim.
Giliran benar2 dijadikan musuh rezim malah curhat ke media alasan kemanusiaan segala.
Payah lo tukang sirem kebon sok main politik.
berobat pake JKN BPJS kes kok omong biaya... orang sakit aja dijadikan tameng.
beneran patungan dari keluarga? di cek aja itu dari transferan yg masuk beneran keluarga dia atau dari yg lain2 emoticon-Hammer2
Halah playing victim kadrun

Ntar mak nya sakit beneran nyahok lu.
Emak kok dijadiin tumbal emoticon-Betty
Ah emoticon-Tai maaaan
Diubah oleh rotten7070
Ni yg nyirem orang pake aer? Hebat bisa ngmng gti
masi ada yang percaya ama omongan ini orang?
Ini si tukang siram itu
Yah logikanya sekarang gini aja.

Emang pemerintah atau lembaga bersangkutan yg ngasih perintah pemblokiran tau tuh rekening dipake buat apa aja... transaksi apa aja?? Kan nggak.

Sekalipun pihak bank tempat rekening itu dibuka, mungkin gak akan tau kalo emang nggak ada niatan dengan sengaja buat nyari tau transaksi pribadi dari pemilik rekening itu. Jadi gabisa asal buka mulut bilang rezim zalim gak berperikemanusiaan cuma karna rekening pribadi di blokir.

Cuma kasih bukti dong kalo emang ntuh rekening gak terlibat sama organisasi yang sekarang udah jadi terlarang. Kalo ada bukti mungkin rekening yang udah diblokir bisa dibuka. Tapi kalo nggak ada bukti bahwa rekening itu nggak terlibat sama ormas terlarang, malahan yang ada bukti bahwa rekening itu ada banyak transaksi terkait si ormas, ya harus mau terima diblokir.

Gitu aja kok repot.
Halaman 9 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di