CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cak Nun: Mari Doakan Para Pelacur, Kalau Perlu Anaknya Kelak Jadi Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffc71a2f4ae2f499f7226ef/cak-nun-mari-doakan-para-pelacur-kalau-perlu-anaknya-kelak-jadi-presiden

Cak Nun: Mari Doakan Para Pelacur, Kalau Perlu Anaknya Kelak Jadi Presiden

Cak Nun: Mari Doakan Para Pelacur, Kalau Perlu Anaknya Kelak Jadi PresidenBeritaHits.id - Budayawan sekaligus tokoh intelektual muslim, Emha Ainun Nadjib alias Cak Nun baru-baru ini bercerita soal pengalamannya bersua dengan para pelacur dan mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa bagi kebaikan mereka.

Bukan tanpa sebab, menurut Cak Nun tidak ada satu wanita pun di dunia yang bercita-cita sebagai seorang pelacur.

Hal itu diungkapkan oleh Cak Nun dalam tayangan video berjudul "Doa Seorang Pelacur" yang diunggah lewat kanal YouTube CakNun.com pada Minggu (10/1/2021).

"Teman-teman sekalian, saya sering datang ke tempat seperti itu dengan segala fitnahnya. Saya pernah sama kyai kanjeng pentas di tempat pelacuran terbesar se-Asia Tenggara yang namanya Dolly. Dan semua datang, para pelacur itu, untuk pertama kalinya mereka libur semalam," ungkap Cak Nun seperti dikutip Hops.id -- Jaringan suara.com.

"Saya mengatakan kepada mereka, saya datang ke sini bukan untuk mendukung pekerjaan anda. Saya datang ke sini untuk berunding, berapa tahun lagi anda butuh persiapan untuk ke luar dari sini," sambung dia.

Dalam tayangannya, Cak Nun juga mengaku sudah pernah mengajak Wali Kota Surabaya, Lembaga Swadaya Masyarakat, para kyai, dan pemuka agama untuk bersama-sama memberi pembekalan bagi para pelacur.

Menurutnya, hal itu sangat berguna untuk menjalani kehidupan baru para pelacur di kemudian hari. Sebab, kata Cak Nun pelacur bukan profesi yang bisa 'naik pangkat'.

Cak Nun dengan tegas mengatakan, para pelacur tidak memiliki jaminan untuk masa depan sehingga mereka harus mempersiapkan itu.

"(Pelacur-pelacur itu) harus ada perhitungan pasti bahwa tahun ke sekian, anda sudah mencapai stagnansi, dan pada saat itu anda sudah punya keterampilan kerja, anda sudah punya himpunan modal ada kadarnya untuk bisa memulai hidup yang baru," terang Cak Nun.

Bagi segelintir orang, profesi sebagai pelacur memang dicap kotor. Meski begitu, Cak Nun berharap agar masyarakat bisa melihat pelacur sebagai hamba Allah.

Namun perlu diketahui, pernyataan Cak Nun itu bukan diartikan dengan datang dan menggunakan jasa mereka, tetapi dengan mendukung serta mendoakan agar para pelacur bisa menemukan jalan lebih baik.

Lebih lanjut, Cak Nun juga melayangkan doa-doa bagi para pelacur beserta keturunan-keturunannya.

Cak Nun mengajak para penonton untuk berdoga agar jangan sampai keturunan pelacur juga menjalani kehidupan sulit dan memilukan.

Kata dia, masyarakat bisa mendoakan nasib baik menimpa anak-anak pelacur. Kalau perlu, ada pula doa yang berisi anak-anak mereka kelak bisa menjadi presiden.

"Syukur anda mendoakan bahwa anaknya akan lahir menjadi orang besar, anaknya akan lahir menjadi orang yang betul-betul dicita-citakan ibunya yang pelacur itu, yang tidak mungkin mendoakan ananya untuk juga menjadi pelacur. Pasti anaknya didoakan menjadi anak yang saleh dan salehah," tukas Cak Nun.

"Mudah-mudahan, anda ikut berdoa, suatu hari nanti kalau perlu, presiden kita adalah anak pelacur. Karena doa pelacur itu jauh lebih tinggi keinginannya dibanding doa kita yang sudah baik-baik ini," tandasnya mengakhiri.

https://hits.suara.com/read/2021/01/...residen?page=2

Ini tentang takdir atau garis kehidupan manusia.
In the end itu ranah preogratifnya Tuhan emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Quote:

Kata siapa?
Pelacur bisa naik pangkat jadi germo emoticon-Blue Guy Smile (S)




























































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Bingung juga, emang udah jadi profesi? Ada lembaga sertifikasinya??
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau masi ngeyel ga mau mentas paling nanti jadi penjaja 25 rebu an
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Yang di puncak itu lebih halal deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga anak pelacur agama dan ayat2 tuhan, kelak menjadi pedagang nasi bungkusemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan 5 lainnya memberi reputasi
pembohong
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 5 lainnya memberi reputasi
Pelacur politik yg banyak mahemoticon-Leh Uga kerja gk bener ngerampok rakyat pulak, masi mending placur beneran
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Setuju pak ustad..., mereka melacur untuk nyambung hidup.. beda dengan neng firza.., melacur krn doyan KhOntHOL
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
Diubah oleh wongtukul
Pejwan,,,
emoticon-Cool
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Prinsip ekonomi, ada permintaan ada penawaran

Kenapa pelacuran survive, ya karena demand nya tinggi

Ngenthod emang kodratnya manusia, sampe akhir zaman pun bakal eksis bisnis ginian

Tinggal polanya yg menyesuaikan, dulu konvensional skrg metodenya online, bahkan jadi varian bisnis serupa kaya pijit atau karaoke

Nggak tau kedepannya, bisa jadi ada prostitusi berbasis syariah, protokolnya udah ada kok (baca: nikah siri) emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nadinekaiser
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Kadrun pasti kelejotan mendengar seperti ini
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Kalo ani2 piaraan begitu masuk pelacur ga ? Dulu sempet ada kenal yg model begitu dan dia nyoba buat kerja kantoran ya 9-17 wib cuma tahan bbrp bln trus keluar jd ani2 lagi emoticon-Hammer
Katanya kerjaannya berat duit dpt ga seberapa haduh yaiyalah namanya kerja kantoran freshgrad ya gabisa lgsg jd bos emoticon-Cape d... (S)
Makanya eke jd mikir apa diluaran sana jg ada yg pikirannya sama kyk dia yg mmg milih profesi ini krn ya kerjaannya ga berat tp duitnya banyak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Apa mungkin dia berkaca pada kehidupan pribadi dia...
cak nun : mari doakan pelacur agar anaknya kelak jadi presiden

kadrun : doa yg mulia

cak nun kw : mari doakan eks PKI agar anaknya kelak jadi presiden

kadrun : komunis anjing, pendukung pki, tuak beerrrr




padahal intinya sama, harapan supaya berubah pada kebaikan. tapi mendengar kata PKI aja udah kayak kena ayan


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Hidup itu pilihan, nggak semua penjaja seks komersial itu karena kondisi ekonomi.. Bisa saja karena masalag hyper seks, kesenangan dan kondiai kondisi lain..

Kalau merekabmau berubah, tanpa dibantu pemerintah atau orang lain pun bisa, maka kembali lagi itu semua masalah pilihan.
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
semoga anaknya nikita mirzani jd presiden emoticon-Angel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Judulnya bisa menyesatkan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang 2 jeti shortime .panlok ini.
Ada yang cuma 150 sekali crot
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di