CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ciri-Ciri Anak Sultan di Sekolah pada Tahun 90-2000an, Jadulers Merapat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffaad1caf7e933b3d143022/ciri-ciri-anak-sultan-di-sekolah-pada-tahun-90-2000an-jadulers-merapat

Ciri-Ciri Anak Sultan di Sekolah pada Tahun 90-2000an, Jadulers Merapat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Ciri-Ciri Anak Sultan di Sekolah pada Tahun 90-2000an, Jadulers Merapat!
Waktu sd ane cuma bisa jajan ini doang..emoticon-Ngakak
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Status sosial sudah dikenalkan sejak kecil ya gan emoticon-Embarrassment
Yg jelas tajosnya banyak. Tamiya nya juga bagus.
Ciri-Ciri Anak Sultan di Sekolah pada Tahun 90-2000an, Jadulers Merapat!
gw pernah merasakan pake kaos kaki di karetin abis itu di betis gw ada ceplakan karetnya krna ngaretinnya kekencengan
profile-picture
cupucupinea memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tahun segitu,w dh lulus SD...emoticon-Cool

Jgn lupa...biji karet paling licin n kuat juga termasuk sultan yg punyaemoticon-Cool
Tinggal di pelosok ya jadi ngga banget" pinya temen anak sultan ekwkw. Tas koper juga ngga begitu sih hahah. Paling baju, kaos kaki, tempat pensil, yaaaaa intinya barangnya bagus" wkwkw
Ulang tahun di rayakan auto anak sultan gan jaman ane dulu ..
profile-picture
cPOP memberi reputasi
Wah bener gan. Cuman paling dikelas 1 orang doank, yng lain lusuh emoticon-Ngakak
thn 90an blm tren sepatu beroda. adanya sepatu roda beneran. sultan jadul itu thn 90an pegang pager & kartu debit dari rekening koran tabungan junior emoticon-Leh Uga
Satu lagi gan blum... Ngundang guru sekolahnya belajar private di rumah... Alasan biar tambah paham... Padahal nyogok alus buat dongkrak nilai anaknya yg begok, kalo ulangan disekolah udah dikasih bocoran soal duluan...
profile-picture
BRESLIN memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane SD pasti kaos kakinya melar bre emoticon-Ngakak
ane sd bawa uang jajan cuma 50 perak,kelereng 3 biji,buku isi 25lbr 1biji (yg dibelakangnya ada gambar "carilah 5 perbedaan digambar ini"),pensil ujungnya karet gelang,sepatunya ntah ane lupa merek,,kaos kaki suka molor ke bawah.

emoticon-Ngakak
Jaman ane SD tahun 1999 anak sultan pake jam G-Shock / baby-g, Spokat Jordan / adidas kobe dan tas kotak keluaran Distro...
ane pake jam digital gshock yg ada gambar lumba lumba nya no kawe kawe.. dan satu sekolah masih bisa diitung jari yg pake jam itu.. saingannya cuma nokia 3210 punya anak pa lurah.. 🤣🤣
Ini tas kopernya anak sultan 90an

Spoiler for Tas Koper:


Dan...cuma anak 90an yg tahu "fungsi" lain dari alat sekolah ini emoticon-Leh Uga

Spoiler for Alat Multi Fungsi:


Demikian dari anak 90an emoticon-Cool
Diubah oleh m0buh41
Ciri-Ciri Anak Sultan di Sekolah pada Tahun 90-2000an, Jadulers Merapat!

Tas sultan waktu sd taon 80an
Tas koper sih tanda - tanda utamanya emoticon-cystg jadi nostalgila ane emoticon-Traveller
Auto ketawa liat sampul buku lejenemoticon-Ngakak
Wakaka so akuraaaat. Tas koper dan tempat pensil bertingkat adalah penanda kasta yg nyata emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di