CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Usah Banyak Gaya Kalo Orang Tua Kalian Masih Lakukan 5 Hal Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffac108a727682d2f4861e3/gak-usah-banyak-gaya-kalo-orang-tua-kalian-masih-lakukan-5-hal-ini

Gak Usah Banyak Gaya Kalo Orang Tua Kalian Masih Lakukan 5 Hal Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
baju partai itu enak dipakai sebenarnya tapi gue takut ama kadrun. Partai kadrun jarang ngasih kaos
namanya anak muda ingin yang terbaik, ingin mencolok, ingin yang berbeda, ingin unik, semua itu ada masanya pak, bahkan ane sendiri sudah pernah dimasa itu, nanti juga ada masanya mereka merasa bodoh apa yang mereka lakukan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Awas jaga jarak aman
No 1..itu karna mereka udah tua..gk mau ribet ,yg penting nyaman toh udah tua ini paling jg pergi berkebun dibelakang rumah ato sekedar urus ayam ato burung..cb deh liat kalo mereka pergi jumaatan pasti pake baju bagus.emoticon-Big Grin
No.2 ini mah masalah selera...orang kaya juga dalam seminggu pasti ada jadwal menu ikan asin sayur asem plus sambel terasi..palagi orkay yg didaerah.
emoticon-Big Grin
Sama hape jadul..ya karna mereka emng mau nya yg bgtu hp mudah simple,telpon n smz doang..mau bljr pake android jg dah males
Yg laen kek nya ane setuju..kecuali yg sendal..pake swalow nyaman kok..ane ke mol aja pernah pake swallow..ya emang bkn orang tajir sich ane
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh seringboering
Sendal swallow lejen bgt itu
Klo anak/orang mau nakal/belagu ga akan mikirin org tua/keluarga berada/kekurangan.
Hal utama ya dari didikan ortu bagaimana mengaturnya dlu smpai besar dan lihat hasilnya bagaimana skrg anaknya. Apakah peduli, menyenangkan ortu, atau malah sebaliknya menyusahkan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masalah hape ane ga setuju gan.
Kebanyakan orang tua make hape jadul bukan karena ga mampu beli smartphone, tpi karena ga ngerti makenya
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kurangi maen sosmed biar gak banyak gayan emoticon-Cendol Gan
cuma mo bilang aja jangan ngeremehin ortu yg masuk kategori TS.. ane termasuk ortu no.1 (keluar rumah yg deket; masjid, supermarket, warung, atm dll., paling sering pake sendal jepit swallow), no.4 (gak cuma sayur, makanan apapun klo nyisa di rumah pasti diangetin biar gak mubazir, entah di rumah ntar yg ngabisin ane/bini/anak/nyokap/art/driver ato kucing piaraan pun gak masalah), n no.5 (gak punya kaos partai, tp kaos gratisan lain kayak acara kantor ato acara sekolah anak ato kaos gratisan apapun asal nyaman pasti dipake).

tp sbenernya poin yg mo disampaikan TS tu bagus; jangan ngedidik anak jd manusia manja yg kaya gaya tp miskin kualitas.. cuma sayang caranya dengan meremehkan ortu dari target anak2 yg TS tuju keliru.
Wakakaka so trueee. Kebanyakan yg suka bergaya justru memaksakan, ortunya susah dianya seneng2 buang duit
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makanan tempe goreng ama sambel bawang nasi anget beeeeeeeeeeeeeeehhhh nikmat tuhan manalagi yg kau dustakan...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku bangga dengan kedua orang tuaku, aku sayang sekali dengan mereka berdua, mereka adalah orang tua terhebat, terkeren, tertopmarkotop di dunia ini
Aku gak malu punya mereka
I love you ibuk bapak ❤❤❤
emoticon-Ngakak
Suka g ngerti sama anak smp yg minta motor pdhl ortu pas pasan buat makan dan sekolah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Swallow the legend.... emoticon-Leh Uga:
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Balap liar 99% motor malingan....
Waduh baru inget sandal swallow ane baru masuk cicilan ke 3 emoticon-Ngacir
Padahal sendal swallow itu nyaman loh buat dipake ane masih sering pake sendal swallow
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Betull gans ..
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di