Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Gamer Kaskus yang Selalu Beri Informasi Bermutu Tentang Video Game
Komunitas eSport di tahun 2020 semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan. Para gamer juga menjadikan Kaskus sebagai tempat mendiskusikannya.

Banyak sekali gamer yang berkeliaran di Kaskus untuk mencari informasi terbaru serta tips dan trik dalam memainkan video game. Namun, ada beberapa Kaskuser yang sangat antusias dan selalu berkontribusi kepada member komunitas di subforum Games.

Buat kalian yang penasaran siapa saja sih gamer Kaskus tersebut, berikut list-nya ya:



@amdar07

Penghuni subforum Games pasti sudah gak asing dengan nama amdar07. Yup, gamer kebanggaan Kaskus tersebut emang selalu membuat berbagai thread tentang video game yang bikin pemahaman member komunitas tentang video game semakin luas.

Salah satu thread tematik yang dibuat oleh amdar07 adalah "BUKA GAME LAMA". Konten tematik tersebut bikin para pembaca jadi flashback dan bernostalgia terhadap game jadul.


@cintadine

Eksistensi cintadine di forum Kaskus mungkin sudah gak usah dipertanyakan lagi. Namanya selalu muncul di banyak subforum, seperti The Lounge, Movies, dan tentunya Games.

Meskipun cintadine tidak hanya berkonsentrasi di subforum Games saja, tapi setiap konten tentang video game yang dibuatnya selalu berbobot dan bikin kita semakin paham dengan industri video game. Misalnya saja seperti thread buatannya yang membahas tentang alasan kenapa Playstation 2 mampu meraih kesuksesan yang besar.


@zonegamesid

Kaskuser terakhir yang berkontribusi besar terhadap member di subforum Games adalah zonegamesid. Berbeda dengan amdar07 dan cintadine, zonegamesid bukanlah gamer Kaskus dengan persona individu, melainkan media online gaming. Tapi namanya patut masuk dalam list disini karena thread yang disajikannya selalu memberikan informasi yang menarik dan terbaru dari lingkup eSport dan video game.



Jadi itulah beberapa gamer Kaskus yang turut aktif dalam membuat konten tentang video game di subforum Games. Keberadaan mereka di forum ini tentunya sangat memberikan manfaat, baik itu untuk Kaskuser, ekosistem gaming, hingga platforum Kaskus itu sendiri.

Kalau gamer Kaskus favorit kamu siapa nih, Gan? Komen aja ya di bawah!
ipphiee
rifaye
gargantuar89
gargantuar89 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan