CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq-Dirut RS UMMI Jadi Tersangka Kasus Tes Swab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbc92b09b5ca13344536a2/habib-rizieq-dirut-rs-ummi-jadi-tersangka-kasus-tes-swab

Habib Rizieq-Dirut RS UMMI Jadi Tersangka Kasus Tes Swab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Betah amat bib

profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
bukan berbohong itu dosa ya? emoticon-Bingung
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Pulang ke Indonesia malahan jadi tersangka padahal udah tutup sebelah mata sewaktu di bandara bikin keramaian. Eh malah ngelunjak
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Ud enak2 nge kos di arab sono, ehh malah dateng ke indonesia bawa masalah bikin sial orang banyak emoticon-Malu
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Pulang2 koar pimpin revolusi akhlak... Tapi sayangnya akhlaknya senditi kaga diitung... Ujung2nya semua kelakuannya disini melawan hukum semua... Wkwkwkk

Goblokmu sampe kapan bib.... Ngene kok di undang imam besar... Besar nya besar pidana...
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
hot trit emoticon-Big Grin
makasih om momod emoticon-Big Grin
profile-picture
BukanFPI memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ke enakan dong dia gan makan tidur di biayain pemerintah. Ohiya kan dia yg mau yah kemarin mau di biayain pemerintah, nah sekarang udh di biayain kan bahkan di kasih makan dan tempat tidur gratis emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
karatan di penjara deh
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Sederhana saja...jalani saja semua proses hukumnya emoticon-Cool
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
emoticon-Ngakak

Selamat anda kena prank pemerintah emoticon-Shakehand2
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Duuuyyyy..uduuuuuyyyy..mana uduuuuyyy??
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Untuk proses pengadilan yang akan dilaksanakan apakah bisa per kasus ya?Jadi 1 kasus selesai, kemudian masa hukuman, setelah keluar langsung dilanjut kasus berikutnya...
Sekedar bertanya....
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini baru bilang menantu bawa sial
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Bakal ngebangke d penjara
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Telpon bos lo bib..
Lo kena prank pulang kampung!
Percuma duit banyak tapi kena blokir BI,masuk POLDA kena kasus berjilid jilid!!
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
nama-namanya sangat ngarab sekali yee bray... emoticon-Big Grin
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Banyak amat kasus lu Jik. Dimana ada lu disitu ada kasus emoticon-Big Grin
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
1 shit triple kills
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Jadi bgitu dia keluar
Langsung masuk lagi ya pake tuntutan kasus yg baru
Mantab kalo gitu
emoticon-2 Jempol
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Makasi bib smkn kliatan tololnya anda, panutan kadrun2 khonthol... emoticon-Ngakak
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di