CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemilik Sabu 210 Kg di Petamburan Ternyata Anggota FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffbdde4f4ae2f5420675104/pemilik-sabu-210-kg-di-petamburan-ternyata-anggota-fpi

Pemilik Sabu 210 Kg di Petamburan Ternyata Anggota FPI

Pemilik Sabu 210 Kg di Petamburan Ternyata Anggota FPI

MerahPutih.com - Akun Facebook Tin membagikan video Youtube berjudul "AMBYAAR PEMILIK 201kg SABU DIPETAMBURAN TERNYATA ANGGOTA FPI" yang diunggah oleh kanal Youtube POLITIK JAWA pada 27 Desember 2020 dengan narasi sebagai berikut:

"Ambyarrrrrr.kacau kacau"

Cek fakta

Berdasarkan hasil penelusuran, klaim adanya video Youtube berjudul "AMBYAAR PEMILIK 201kg SABU DIPETAMBURAN TERNYATA ANGGOTA FPI" adalah klaim yang keliru.

Faktanya, tidak ada kaitannya dengan FPI. kaitannya dengan FPI. Polda Metro Jaya membantah bahwa pengungkapan kasus 201 kg di Petamburan ada kaitannya dengan FPI. Narasi di video itu juga tidak menyebutkan bahwa pemilik sabu 201 kg itu adalah anggota FPI.

Polisi menangkap pengedar 201 kilogram sabu di sebuah hotel daerah Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (23/12/2020). Lokasinya di Petamburan membuat publik mengaitkannya dengan FPI karena markas mereka berada di lokasi itu.

Anggapan itu pun dibantah oleh Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Muti Juharsa. Menurutnya lokasi penggerebekan memang tempat tersangka bertransaksi.

"Engga adalah, apa hubungannya kita (dengan FPI). Orang di situ transaksinya gimana?" kata Muti saat dikonfirmasi, Rabu (23/12/2020).

Menurut Muti, lokasi transaksi para tersangka di wilayah Petamburan hanya kebetulan berdekatan dengan markas FPI dan tidak ada kaitan dengan peredaran narkotika jaringan Timur Tengah.

"Enggak ada hubungannya, apa hubungannya kita dengan FPI. Orang transaksinya di sekitar situ, ya gimana," tuturnya, Rabu (23/12).

Dia juga belum mengetahui alasan 11 tersangka tindak pidana narkoba itu melakukan transaksi di wilayah Petamburan Jakarta Pusat yang lokasinya dekat dengan Markas FPI. Kendati demikian, Muti memprediksi 201 kilogram narkotika jenis sabu itu rencananya akan diedarkan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Pelaku mungkin merasa lebih aman transaksi di situ. Kami juga belum tahu juga ya kenapa para tersangka mau transaksi di situ," katanya.

Kesimpulan

Kasus sabu 210 kilogram tidak ada kaitannya dengan FPI. Informasi ini masuk dalam kategori koneksi yang salah.


Sumber: Link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yg ngedarin hoaks...gak ada yg lapor?? selamat tetap bebas bikin hoaks lagi
profile-picture
diki174 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cebong udah siap siap ngulum dan ngoles dubur pake lotion padahal, tega lu TS.




Bubar bubar! Homo kalen...!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
han79ers dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mentang mentang di Petamburan di kaitkan ke situ, hehehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah...ngajadi mimpi basah.
Grosiran sabu dikampungnya aja kaga bisa ngendus kok nekat mau menegakan kilapah.
Yah... tunggu saja hasil akhirnya ..
siapa oknumnya emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trimusketeers dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh BukanFPI
Centeng pasar berdaster, penyembah baliho, kolektor majalah bokep, sekarang pengedar narkoba juga??? emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
kalo kotak amal di buat teroriss lu akuin kagak?


emoticon-Big Grin
bakal rame... asik... ngemper dulu ah gelar tiker... bang indomi satu pedes, jangan pake sayur
bkn fpi gapapa ..
yg pntg ormas LAKNAT dah bubar .
emoticon-Cool
profile-picture
han79ers memberi reputasi
Yajelaslah fpi kan penguasah petamburan masak gak tau ada sabu beredar, eatusan kg lg.. logika sederhana
Diubah oleh bhoedy
Ternyata mereka sekolompok kecoak
Cow protocol
Polda Metro Jaya membantah bahwa pengungkapan kasus 201 kg di Petamburan ada kaitannya dengan FPI.

Polisi sudah bersabda
profile-picture
kikihard1783 memberi reputasi
hmmm informasi yang salah atau hoaks ini juga berbahaya
perlu ditelusuri nih siapa yang nyebar berita hoaksnya
Bukan ane yg nyebar hoax..yg pasti ane bersyukut amat sangat kepada tuhan..efpei musnah.
Halah. Ntar kalo ada berita narkoba beredar di glodok, palingan juga otak langsung ngaitin sama etnis tertentu. Standar janda memang sedap.
profile-picture
Ellenz memberi reputasi
HOAX...!!!
Bodo amat!
Yang penting FPI Bubar!
emoticon-Belgia

GEMBOK !!
Pemilik Sabu 210 Kg di Petamburan Ternyata Anggota FPI
Diubah oleh daddydaddydoo
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di