CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa857b82d49523e32cfe54/risma-digadang-jadi-cagub-dki-relawan-jakarta-tak-butuh-orang-pandai-bicara

Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Alurnye ude jelas :
Walkot ➡ mensos ➡ pencitraan ambil simpatik publik untuk persiapan dki 1 ➡ RI 1... (Banteng punya skema) emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Bu risma memang merakyat .. Ga dibuat2
kayaknya masih lama deh, fokus jadi menteri aja dulu bu. masa turun gunung gitu? emoticon-Wowcantik
Giliran yg jelas2 kerja kayak ahok malah difitnah, orang indo kebanyakan hah doang..bilang aja gk mau diganggu lahan korupsinya
Yang penting jangan pake jurus combo ayat dan mayat.

emoticon-Ngamuk
Jadi cagub.. bagus deh biar dipecat”in smua yang gak bener dikantor
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
Risma Digadang Jadi Cagub DKI, Relawan: Jakarta Tak Butuh Orang Pandai Bicara
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
_𝚃𝚑𝚊𝚝𝚜 𝚛𝚒𝚐𝚑𝚝...𝚘𝚏𝚌𝚘𝚞𝚛𝚜𝚎...
Buset belom juga sebulan kerja jadi mensis udah di deklarasi aja. 😔
uwwuu
Post ini telah dihapus oleh KS06
walah jangan guling2 aja jakarta udah demam korea jgn dibalikin ke sinetron wkwkwkw
Ane malah lihatnya lebih besar lagi sih, mungkin setelah itu ya gan bisa aja hehe, cocok banget dari kaca mata politik
Ko bisa yah, dari Menteri mau ke Gubernur?

Bukannya beliau diundang ke Ibu Kota untuk level yg lbh Nasional emoticon-Cape d...

Low Level Format emoticon-Cool
Diubah oleh m0buh41
cie langsung ancang ancang emoticon-Ngakak
Bu Risma dan bpk anies itu orang baik dan pinter dua duanya pantes kok jadi gubernur. (DRUNCEB NKRI)
Pasti bakal ada ribut-ribut lagi emoticon-Matabelo
Wait and see deh ya
Bole jg tuh risma naik jd cagub nanti
Sepertinya emang di persiapkan untuk menduduki jabatan diatas menteri. Semoga apa yang dilakukan oleh ibu mensos, merupakan sikap natural yang dia miliki dan bukanlah sebuah settingan demi untuk sebuah pencitraan. Betapa sakitnya hati rakyat jika hanya di bohongi saja.
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di