CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Hewan Yang Sulit Saya Temui Saat Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff9cd9df4d6951be55f4384/3-hewan-yang-sulit-saya-temui-saat-ini

3 Hewan Yang Sulit Saya Temui Saat Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Tokek sich kalo ane..ada jg cm suaranya batang hidungnya gk pernah keliatan
emoticon-Big Grin
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Wah capung sering masuk kerumah, kadal juga ada, rumah sy kecil tapi ada pohon jambu dan bambu, bunga² banyak yg tanam istri.....perbatasan cimahi bandung
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang aku melihatnya
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Tmenya capung, si kupu2 jg jarang.. Pdhl dlu bnyk..
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Burung di alam liar yg gimana tuh gan?hehehehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kumbang yang tanduk banyak.
dulu aja masih bocah susah nemunya,apalagi sekarang
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Kunang-kunang bray sudah gak pernah ane temui lagi
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Diubah oleh jimmyjun
waktu kecil jd inget capung di iket buntut nya pake tali emoticon-Big Grin gak kebayang klo skrg hampur punah.
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Ikan capung
Diubah oleh gargantua.55
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
LALAT kalo malam hari pada tidur dimana yach...?
ane gak pernah liat LALAT dimalam hari..
emoticon-cystg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu krn area perkotaan sdh membabat habis tumbuhan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kunang2 gan
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
ditempat ane masih ada semua gan
yg jarang ane liat, kumbang tanduk hehe
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
di Medan yg Notabene Kota Besar Hewan2 diatas masih bisa saya jumpai

Cuma Kunang2 ajalah sampai sekarang ane gak pernah ketemu, apa mereka jarang keluar rumahemoticon-Cape d... (S)
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
kalo tinggal deket sawah masih banyak gan..

kalo tinggal di kota, apalagi deket apartemen, yg banyak mah ayam emoticon-Hammer (S)
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Capung banyak gan disini
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Alhamdulillah masih banyak hewan2 tu di daerah ane gan. Ane juga seneng kemaren masih liat kunang2 ada satu dua di depan rumah ane
Kangen masa kecil ni jadinya
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Solusinya gampang, pindah ke kampung aja... Di pulau jawa masih banyak iti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bersyukur di halaman rumah masih ada semua. Rumah ane lahannya luas banget, tapi yg dipake buat rumah cuma sekitar 30% an doang, sisanya buat halaman perkebunan, jadi ekosistem alami tetap ada dan terjaga.
profile-picture
febi12283 memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di