CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Agesti Ayu yang Ngotot Penjarakan Ibu, Tak Mau Cabut Laporan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffb197ea727682336678ca0/alasan-agesti-ayu--yang-ngotot-penjarakan-ibu-tak-mau-cabut-laporan-polisi

Alasan Agesti Ayu yang Ngotot Penjarakan Ibu, Tak Mau Cabut Laporan Polisi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
mw tkang selingkuh....
mw pelakor...
bahkan pelacur sekalipun....
itu ibu mu...
IBU MU.....

emoticon-Cool

setitik air susunya pun....
nggk akan terbalaskan oleh mu.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Urusan keluarga mereka gue ngga bisa komen..
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maju terus ayu gue dukung elu
Netijen begok gak usah didengerin banyak yang dukung kamu ayu
profile-picture
tenidor7. memberi reputasi
"Tetapi Allah memerintahkan kita agar kita mendapatkan keadilan dari negara, juga mendapatkan keadilan dari negara "
Tuk apa melampiaskan kebencian pada ibu mu sendiri ?

Saya bukan Islam tapi saya pikir agama apapun bakti pada orang tua adalah keadilan duniawi tertinggi. Marah dan benci jangan kamu pelintirkan, memenjarakan ibu dengan tangan negara seolah-olah hal yg pantas, klo ibu sakit atau mengalami gangguan mental, okelah pantas dilaporkan ke pihak berwenang untuk ditangani pihak berwenang di RSJ karena masih manusiawi sbg tempat penyembuhan. Klo PENJARA itu adalah tempat yg kejam sbg hukuman.
Klo ada agama menganjurkan begitu berarti kesesatan. Bila tidak cocok dgn ortu sebaiknya menjauhi mereka, jika perintah dan tindakan ibu mu membuat mu menjauhi kebaikan dan kebenaran, jauhi lah mereka. Tapi atas dasar apapun tidak boleh sampai memenjarakan ibu kandung mu sendiri.
Silakan suruh tuhan mu yg memberikan keadilan dan membuka mata ibu mu. Jangan gunakan negara tuk melampiaskan kemarahan mu.
Terus makna slogan kekeluargaan, RT sekarang dll itu apa ?


Kamu jelas durhaka

profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
Lebih baik netijen atau sayaoun tak berkomentar, biarlah keluarga mereka bisa mencari jalan kluar nya sendiri.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Dari 19 tahun hidupnya, 2 tahun yang bermasalah. Apakah dia lupa yang 17 tahun diasuh ibunya, sampai tega memenjarakan ibunya.

Ingat aja Nduk, kalo ibumu di penjara kemudian mati kenak kovit. Lo akan menyesal seumur hidup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lucid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wah parah sih itu emak2
pantesan di gituin sama anaknya, salah dia sendiri
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan nyairara memberi reputasi
kasus keluarga pecah....sulit buat nilai yang mana yang bener yang mana yang salah....ya sudah kalau hukum sudah berlaku mau diapain? emoticon-Thinking
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
versi ibunya blom ada ya..?
profile-picture
nyairara memberi reputasi
gw paling benci ma seorang suami/istri selingkuh, ngapain lo selingkuh, cerai dulu ngapa baru hubungan, yang luka batin paling gede tu bukan hanya suami/istri yang di selingkuhin, yaitu anak woi... korban paling ngebatin... pada ga ngotak apa, klo lo ga bahagia, ya pisah aja baik2, ngapain selingkuh, anak jd korban akibat nafsu orangtuanya... tanda ngancam aja menunjukan di orangtuanya ada kesalahan yang disengaja dan harus ditutupi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 3 lainnya memberi reputasi
Ada juga ternyata ibu durhaka dan durjana.. emoticon-Takut
Persepsi setiap orang berbeda.
Ada pro dan kontra emoticon-Smilie
Gua golput
---- RENUNGAN ----
Semoga sj keterangan sianak jujur.
Sy pribadi setuju apa yg dialakukan.
Mengingat keterangan sang ayah
Istri selingkuh,sewaktu selingkuh anak yg paling kecil sekamar dng selingkuhannya sementara dua orang anak ada dikamar sebelah jd apa yg dilakukan oleh ibunya dng selingkuhannya dilihat dan didengar oleh sang anak kemudian sang ibu mengancam sang anak apabila memberitahukan kpd ayahnya
Sewaktu mau ambil pakaian sang ibu mengomel sang anak menghindar akan tetapi dikejar oleh ibunya kemudian ditarik kerudung trus dicakar sehingga ada luka. Kalau memang benar seperti ini kejadiannya sang Anak BUKAN anak durhaka.
Menurut saya dari pada selingkuh lebih baik cerai.
profile-picture
vlad.eisenhauer memberi reputasi
masalah rumah tangga yak, errrr.....
klo udah kepublish gini versi mana yg paling bener udah bias...

sorry to say, ini case ndak bakal lanjut sampai bui keknya
bayar lawyer mahal pak~

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Diubah oleh hallowgan
Goblok suaminya, gak dilapor pas selingkuh..
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
seperti buku orwell 1984. bejad sih kalo udah dendam sama ortu. masalahnya tinggal cabut aja udah selesai itu problem toh bapak sama neneknya juga nerima dia. kecuali di siksa

anak kecil emang tolol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalau kita liat orang tua make narkoba, atau jadi maling, ngelapor polisi itu durhaka? Kagak ikut jadi kriminal itu durhaka?

Ini udah jelas2 ibunya selingkuh, dan melanggar hukum dengan kekerasan karena ketauan boroknya. Udah beda jauh dibanding ortu yg mukul buat mendidik.

Anak punya tanggung jawab terhadap ortu, dan ortu juga punya tanggung jawab. Kalau ortunya brengsek ya bukan salah anaknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vlad.eisenhauer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Proses hukum saja
biar disidik mana yg benar, mana yg salah

sama biar anggota dpr bisa carmuk
emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Udah betul sih mnurutku
Ibunya udh gk bener
Pantes dikasih pelajaran
Yg bilang durhaka gk bs naruh simpati ke korbannya
Klo diem aja gk ngapa2in malah bs gila depresi
Sering ada kasus bunuh diri bahkan ibu ngebunuh anak...
Gw takut ibunya bs jadi psiko di kemudian hari....
profile-picture
vlad.eisenhauer memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Ibu Umur 36 tahun anak umur 19 tahun, udah kaya kakak adek saja deh ini mahh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di