CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Dengan Dana 100 Juta Dolar AS, "NASA" Resmi Akan Menjelajahi Matahari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fedc668facb9529957b6bd4/dengan-dana-100-juta-dolar-as-quotnasaquot-resmi-akan-menjelajahi-matahari

Dengan Dana 100 Juta Dolar AS, "NASA" Resmi Akan Menjelajahi Matahari

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
lagi diskon kali y?
Semoga berguna bagi kelangsungan hidup manusia emoticon-Cendol Gan
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
US emang negara paling maju, apa aja di teliti, mars, galaxi, matahari... Lha kite di sini ? emoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
ke bulan aja lama gimana ke matahari emoticon-Matabelo
Gils banget ini penelitian, di luar nalar manusia. Penasaran caranya biar gak angus deket2 matahari pake bahan apa yaa?
emoticon-Bingung
Nasa baru mau sampe matahari?
Kita dong, udah belanja disana
panas.. panas...

jgn lupa ajak ghost rider gan ama ace
mantap sekali mulai meneliti tentang matahari untuk menguak misteri alam semesta ya, pasti bakalan banyak informasi baru yang didapatkan ya emoticon-Belo
Penelitian nya udah sampe begini. Keren sih emang
gak takut meleleh apa? emang mau sedekat apa buat bisa meneliti matahari tuh..
APa yang mau dicari gila
Kita udah kapling2 surg eehhh situ baru mau ke matahari
pake sunblock spf berapa kalo kesana?emoticon-Leh Uga
Nasa mau unboxing matahari 😄
Bumi aja belum selesai dieksplor , laut laut terdalam, pulau pulau tdk berpenghuni, antartika.
Kalo kadrun mah masih neliti tai ma kencing onta emoticon-Ngakak
Dengan dana 10jt
Kita buka konferensi penelitian
Terompet haram atao halal
Misi yg ambisius dan berbahaya. Tapi kalo berhasil bisa sangat berpengaruh buat kehidupan manusia tuh
Lah coba itu mereka ke Indonesia, menjelajahi matahari kgk sampe sejam malah yg ada bawa pulang belanjaan buat sanak saudara
Berfikir luas, berfikir jauh kedepan..
Menggapai matahari
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di