asikasikaja77Avatar border
TS
asikasikaja77
Bikin Merinding, Cerpen Yang Lagi Heboh Netizen Kaitkan Dengan Jatuhnya Sriwijaya Air

akun instagram dramatwitter.id

Berita duka baru saja menimpa penerbangan Indonesia dimana pesawat Sriwijaya Air penerbangan Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Berdasarkan beberapa berita yang telah ane baca, pesawat diperkirakan jatuh disekitar Kepulauan Seribu dimana seorang nelayan sebagai saksi mata melihat ada ledakan saat hujan lebat disekitar tempat kejadian. Hingga kini petugas masih menyelidiki dan mencari keberadaan pesawat Sriwijaya Air itu. Kita doakan saja semoga seluruh penumpang dalam keadaan selamat dan bisa segera ditemukan oleh para petugas. 

Ditengah berita Sriwijaya Air yang hilang ini, warganet dikagetkan dengan sebuah cerita pendek tentang kecelakaan pesawat. Dalam cerita pendek itu hanya terdapat percakapan antara penumpang, pramugari pesawat dan penumpang lainnya. 



akun instagram dramatwitter.id

Yang membuat cerita itu menjadi menyeramkan adalah isi percakapan antara orang-orang didalam pesawat itu. Dimana para penumpang tampak kebingungan lantaran jam yang digunakan tiba-tiba mati dan berhenti pada jam 8.17. Dan ketika penumpang lainnya bertanya pada pramugari pesawat kenapa pesawatnya tidak bergerak lagi, pramugari itu mengatakan bahwa pesawat yang mereka tumpangi tidak sampai tujuan. 

Hal-hal yang membuat cerpen ini menjadi mengerikan adalah jam yang terjadi pada pukul 8.17 (sekitar beberapa menit yang lalu) dan cerita pendek itu menggambarkan bagaimana kondisi yang terjadi pada korban kecelakaan pesawat. Cerita pendek itu merupakan salah satu cerita yang terdapat pada buku Matinya Burung-Burung yang merupakan sebuah kumpulan cerita sangat pendek karya Ronny Agustinus dari Amerika Latin.

Ane sendiri yang awalnya cuma iseng baca karena penasaran secara gak langsung ikut membayangkan apa yang terjadi dengan kecelakaan pesawat hari ini. Tapi tentunya ane sendiri berharap agar yang ane pikirkan tidak benar-benar terjadi pada penumpang Sriwijaya Air. Karena ini hanyalah sebuah buku dengan kumpulan cerita pendek yang diteribitkan pada tahun 2015. Sehingga sangat tak masuk akal bila berkaitan dengan kecelakaan pesawat yang baru terjadi.

Kembali kita doakan semoga seluruh penumpang Sriwijaya Air Jakarta - Pontianak bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Aamiin.

ibrei
redbone69
si.pemikir
si.pemikir dan 9 lainnya memberi reputasi
8
4.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan