CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fef492a09b5ca2ad002e001/ngeri-dia-yang-kecelakaan-kita-yang-deg-degan-melihatnya

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Insiden kecelakaan lalu lintas selalu datang tiba-tiba, dan kerap menimbulkan korban jiwa. Dari sekian banyak peristiwa na'as di jalan raya, umumnya kecelakaan terjadi akibat human eror, entah karena si pengemudi mengantuk, mabuk, atau lalai mengecek kondisi kendaraan secara berkala.

Kecelakaan di jalan raya, apalagi yang melibatkan mobil sering menimbulkan kengerian bagi yang mengalaminya, atau melihatnya secara langsung. Walaupun dengan kita hanya melihatnya melalui video viral di lini masa.

1. Tamu Tak Diundang Di Kolam Renang

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Kcelakaan lalu lintas biasanya terjadi di jalan raya, tapi kali ini lokasi kejadiannya berbeda. Di Miami, Amerika Serikat sebuah mobil yang hilang kendali nyelonong masuk ke pekarangan rumah milik Carlos Lago.

Mobil yang tergelincir dalam kecepatan tinggi itu, sempat melintas disisi kolam renang sebelum akhirnya menghancurkan pagar yang mengelilingi rumah. Beruntung ketika peristiwa berlangsung, sedang tak ada aktivitas di kolam renang.

Sementara itu, si pengemudi mobil yakni wanita berusia 57 tahun hanya mengalami luka ringan.

{thread_title}


2. Mobil Melayang Bikin Tegang

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Malam yang hening di kawasan Long Beach, California, Amerika Serikat tiba-tiba dikejutkan oleh insiden kecelakaan tunggal. Sebuah mobil dengan kecepatan tinggi terlihat hilang kendali dan menabrak taman pembatas persimpangan jalan, mobil na'as itu pun melayang setinggi 4 meter lebih sebelum kembali jatuh ke aspal.

Ajaibnya, wanita berusia 27 tahun yang mengemudikan sedan biru tersebut tidak mengalami luka serius. Tapi pihak kepolisian tetap menahannya, karena si pengemudi diduga menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Kerugian akibat peristiwa tersebut mencapai miliaran rupiah, jumlah itu didasarkan kerusakan beberapa mobil yang sedang terparkir disepanjang jalan Daisy Avenue.

{thread_title}


3. Ajaib, Selamat Meski Mobil Ringsek

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Musibah serupa juga terjadi di Polandia. Entah apa yang terjadi sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan di atas rata-rata, menghantam taman persimpangan jalan hingga terbang ke udara dan meluncur sejauh 60 meter.

Aneh bin ajaib meski kondisi mobil hancur, sang pengemudi yakni seorang pria berusia 41 tahun hanya mengalami luka ringan saja. Polisi meyakini, si pengemudi menyetir dalam keadaan mabuk, sehingga langsung di tahan dan terancam penjara 2 tahun.

{thread_title}


4. Bukan Sulap Bukan Sihir Mobil Ini Menembus Rumah

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Rekaman cctv ini memperlihatkan sebuah mobil tiba-tiba terbang dan menghantam bagian samping sebuah rumah di kawasan San Gabriel, Los Angeles, Amerika Serikat. Sesaat setelah kecelakaan, terlihat dua pemuda keluar dari mobil, na'as dan melarikan diri.

Meski setengah badan mobil amblas menembus tembok rumah, tapi tak ada korban jiwa atau pun luka-luka.

{thread_title}


5. Nyaris Tergulung Mobil Terguling

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Selalu waspada saat berjalan kaki disekitar jalan raya adalah tindakan bijak, video berikut memberikan pembelajaran bagi kita. Seorang pria selamat dari maut setelah berhasil mengetahui bahaya mengintainya.

Semua bermula ketika sebuah mobil berupaya untuk menyusul truk di depannya, gara-gara salah perhitungan mobil tersebut menghantam sisi kanan truk dan akhirnya terguling berkali-kali di lintasan aspal.

Pria yang berbaju hitam yang waspada segera berlari, sehingga lolos dari terjangan mobil na'as tersebut. Insiden yang terjadi di Inggris ini hanya membuat sopir dan penumpang mengalami luka ringan.

{thread_title}


6. Kendaraan Terpental Penumpang Terlempar

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Peristiwa memilukan berlangsung sedemikian cepat di Grand Central Parkway, New York, Amerika Serikat. Sebuah mobil mewah yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi keluar jalur, terguling, dan kemudian terpental hingga menimpa dua kendaraan yang terparkir di depan perumahan Jamaica Estates.

Ketika kecelakaan terjadi, salah seorang penumpang terlempar ke udara lalu mendarat di atap mobil tersebut. Kecelakaan ini mengakibatkan dua remaja berusia 20 dan 18 tahun menderita luka-luka.

Tindakan cepat dari kepolisian setempat membuat segalanya teratasi dan korban pun selamat tanpa mengalami cedera serius.

{thread_title}


7. Teror Horor Truk Kontainer

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Akibat kabut, insiden mengerikan terjadi di sebuah jalan raya di Texas, Amerika Serikat. Beberapa polisi lalu lintas yang sedang menangani sebuah insiden kecelakaan nyaris di jemput maut.

Petugas yang tengah sibuk dikejutkan kemunculan truk raksasa yang mengancam nyawa, sontak mereka pun lari serabutan menyelamatkan diri. Truk beroda 18 hilang kendali, terguling dan menimpah sebuah mobil yang sedang terparkir.

Satu polisi dan pengendara mobil putih dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka parah.

{thread_title}


8. Cari Penyakit, Mobil Nyasar Ke Rumah Sakit

Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya

Sebuah mobil yang berada di depan Ruang Gawat Darurat Rumah Sakit Piedmont, Atlanta, Amerika Serikat kehilang kendali dan merangsek masuk hingga menggilas apapun yang di hadapannya.

Dalam musibah ini, satu orang meninggal dunia dan empat lainnya mengalami luka serius termasuk satu orang yang mengalami patah tulang pinggulnya.

{thread_title}


Quote:











Author : Marilyn88
Published : 01 Januari 2021, 23.09 WIB
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MuseSone dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ngerrriiiiii.....
profile-picture
fachri15 memberi reputasi
Ebussseeettt... Aduhai bingits nih...
emoticon-DP
Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya
profile-picture
Neutralizer2 memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri! Dia Yang Kecelakaan Kita Yang Deg-Degan Melihatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.rizzzky. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walah itu mobil pada ngejumping gitu.. lagi ngetren kah disana? wkwkwk berasa lagi main gta aja hehe
1 ampe 3 mcm main 4X4
No 4 mcm balap FF tokyo drift z wkwkwk yg 2 bocah balapan
Yg terkahir nyilu anjir kejang2 kayaknya lsng tewas itu gan
emoticon-Takut (S)

Ngeri
makanya itulah pentingnya mengecek kondisi kendaraan sebelum dipakai...

ee tapi kadang kita udah bener & hati2 dijalan suka ada aja kendaraan lain yg sleboremoticon-Hammer
profile-picture
kemaln memberi reputasi
jan sampe deh kita semua harus mengalami kejadian sprt ini emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
kemaln dan iskrim memberi reputasi
Oleh sebab ini kita harus hati hati ya gan, aman lebih baik daripada cuma sekedar cepat emoticon-Smilie

Spoiler for :


Jangan Lupa untuk di rumah saja ya emoticon-Angkat Beer
Ngeri... emoticon-Takut (S)

Deg2an mana sama yang ini... emoticon-Traveller

{thread_title}



Inch to the death
profile-picture
profile-picture
profile-picture
materaitempel dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh uusDK
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Beuh serem yah, mudah mudahan kita semua selamat
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gila sih, bisa nancep di rumah, ada mobil terbang pula,
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri.. semoga kita semua dihindarkan dari insiden serupa..
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
medeni gan, swear emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
parto.klepat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wanjir serem beut emoticon-Takut semoga kita semua gak kena kecelakaan seperti diatas
Kurangnya fokus saat mengendarai, kondisi mobil yang bermasalah biasanya sih ini penyebab terjadi crash saat berkendara emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh gotric
Moral of story nya....jangan ngebut2 kalo berkendara emoticon-Malu

Kecepatan sesuaikan dengan median jalan dan traffic kendaraan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di