CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Okezone: Pesawat Jatuh, Segini Gaji Pilot Sriwijaya Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffa4755a2d19504f613e0b6/okezone-pesawat-jatuh-segini-gaji-pilot-sriwijaya-air

Okezone: Pesawat Jatuh, Segini Gaji Pilot Sriwijaya Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Wartawan magabut

emoticon-Cape d...
Ga etis.
Kont00l....

Wartwan bodrexemoticon-Lempar Bata

Ini musibah duka!!, wartawan emoticon-Taiemoticon-fuck
Oje#### juga aneh, Ngapain hubungin gaji dgn kemalangan ini? Klo nggak pantas ya nggak pantas, tapi waktunya itu lho.. coba nanti lah kalo duka para keluarga yg ditinggalkan mulai berkurang...

Berita kayak gini bisa menyiram bensin ke api... Hadeeeh
profile-picture
mang.jebot memberi reputasi
Diubah oleh rv3.
Okezone: Pesawat Jatuh, Segini Gaji Pilot Sriwijaya Air

Sungguh berita yang tidak pantas ketika situasi masih berduka seperti sekarang ini.
Wartawan kejar setoran tanpa peduli dari sisi keluarga korban ya begitu lah.
Pantas di pecat !
di subforum DP ada ga ya
beritanya udah dihapus cuy... emoticon-Embarrassment
makanya sebelum posting otaknya dipake dulu.. emoticon-Nohope
Diubah oleh 2nd.lilith
Wartawan online hari thanos gini amat kerjanya.
emoticon-Wakaka
Narasinya mau bangun opini apa?
Murah minta selamet?

Gilak
Asli kaga nyambung
Qerj*.com itu dapet data dari input manual user tnpa verifikasi ke pengusahanya, bisa aja anak magang yg ngisi, ato OB, ato bahkan nasbung. Ga mungkin lah pilot segitu sallarynya...
astaga , lagi ada musibah malah bahas gaji org emoticon-Gila emoticon-Gila emoticon-Gila
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Gemblung lah
pake kisaran pula....bang sat ini wartawan anjing.....emoticon-Wakaka
beritanya sekelas thread lounge kaskus
profile-picture
grenademan24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wartawan bodrex. Dapat diminum sebelum makan. emoticon-Mad (S)
mungkin pikiran anak komunikasi jurnalistik cuma cuan aja sampai kebawa emoticon-Cape d...
Ini kesannya kek pengen menggiring opini buruk buat maskapainya ya meskipun mmg ada kelalaian mereka jg disana tp ga etis jg klo begini pake bawa2 pilot lah

Ya ampun jahat bener sih wartawannya biar gimanapun jg kru pesawat pilot dan fa itu kan korban jg disana, kelg mereka jg ditinggal dan kemungkinan besar jg pada ga selamet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjarain ini wartawan, langgar kode etik, gak ada otak.
Dia mau giring opini seakan2 gaji pilot SJ kecil sehingga pilot gak serius kerja.
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di