CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasa Hukum Habib Rizieq: Menang Kalah Bukan Urusan Kami
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff98f50eaab25194d7f119c/kuasa-hukum-habib-rizieq-menang-kalah-bukan-urusan-kami

Kuasa Hukum Habib Rizieq: Menang Kalah Bukan Urusan Kami

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Menang kalah bukan urusan...... Yang penting dibayar emoticon-Leh Uga
profile-picture
nyairara memberi reputasi
wong tujuan utama mereka kan popularitas supaya dikenal di kalangan nasbung. jadi kalau nasbung butuh penasihat hukum, mereka yang diingat. nggak beda dengan yang dulu aktif di LBH SJW atau yang bela teroris & banyak masuk media, jadi populer. sekarang orang2nya duduk nyaman jadi penasihat hukum perusahaan2 milik nasbung.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
Kemaren katanya yang mau ngebela pada antri koq sekarang kek sepi gini ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableh80 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalau kalah jangan ngeyel ya
profile-picture
nyairara memberi reputasi
ini nih penyebab rijik sesek napas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga diberi keputusan terbaik..
UDAH HOPELESS DIA
NGERASA GA BAKAL MENANG DI PENGADILAN emoticon-Ngakak
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Bener sih, kuasa hukum mah urusannya selesai dengan setelah pembayaran diterima.

Mana mau pake ngliat hasil baru dibayar.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
semangat dong jizz...... ente lagi dipantau ummat baleho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itilnjepat dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg fenting fulus
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Kuasa Hukum Habib Rizieq: Menang Kalah Bukan Urusan Kami
emoticon-DP udah tau bakal ga gajian...emoticon-Wkwkwk
🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
Buahahahahaha
Modyaaaaaarrrr kau imam cabul di lepeh kan kau skrg ini 🤣 🤣 🤣
Gelar imam besar juga uda di cabut 🤣🤣
Buahahahahaha
Sudah mulai dilepeh rupanya.
Mundur teratur sepertinya.
rekening diblokir..dana charity buat 6 laskar rekening dibobol waaappeess teeenaann
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gw kasih masukan sama lu bib, pecat tu pengacara, ganti sama bang hotman
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kuasa Hukum Habib Rizieq: Menang Kalah Bukan Urusan Kami

Dasar Kadroen
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Cecunguk fpi pada mewek emoticon-Ngakak (S)
Tetap semangat dan jaga stamina emoticon-Belgia
Ya iyalah pengacara menang kalah tetap dibayar, masa bodo kliennya menang apa kalah
emoticon-Leh Uga
Kip strong bro
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di