CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Terobosan Baru, Jepang Berencana Bangun Satelit Dari Bahan Kayu Apakah Lebih Efisien
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fed53f55cf6c420bb566d15/terobosan-baru-jepang-berencana-bangun-satelit-dari-bahan-kayu-apakah-lebih-efisien

Terobosan Baru, Jepang Berencana Bangun Satelit Dari Bahan Kayu Apakah Lebih Efisien

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
wuih satelit dari kayu nih, wah butuh proses lumayan juga ya, itu nanti kalau gesekan dengan atmosfir bakalan kebakar gak ya, hehe
Diubah oleh hoorray
Apaan lagi neh masalah duniawi diurusin emoticon-Marah
Urusin akherat woi emoticon-Jangan ribut disini


Canda akherat emoticon-Ngakak
Dari kayu.. Ide bagus tuh, Susah di lacak.. emoticon-Big Grin

Btuh tukang kek ane gak ya
emoticon-Ngakak
menarik kalau di kayunya juga ada relief atau ukiran nih, minimal ukiran Jepara nanti udah bisa sampai luar angkasa ya emoticon-Big Grin
Indo jangan mau kalah, kita buat dri gedebong pisang
Efisien selama dapat mengurangi sampah ruang angkasa berupa limbah dan puing puing satelit karena lebih banyak satelit diluncurkan dari waktu ke waktu dan meningkat tahun ke tahun.
mengingat Jepang merupakan salah satu negara terbersih dan ramah tamah di dunia
Ketika Manusia Menggunakan 100% Otaknya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Di luar angkasa khan enggak ada kelembapan, enggak ada udara, enggak ada air, ya tu kayu sih harusnya gk bakal jadi lapuk

Cuma ngiterin bumi kan artinya pasti akan terpapar radiasi matahari langsung tuh, enggak terlindung atmosfer seperti di bumi, apa kayunya enggak kebakar??

Kan alasan kenapa enggak ada mobil bahannya kayu, karena kayu enggak tahan panas, nah itu baru suhu mobil, bayangin suhu matahari langsung

Ntahlah, suka2 scientist sadja
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hmm kayaknya kalau kayu gak akan setahan bahan yang sekarang dipakai.. tapi mari ditunggu saja perkembangannya
Keren sih trobosan dari jepang ini. Tapi pertanyaan polos ane, emang di ruang hampa bisa ngelakuin bakar2an gitu?
emoticon-Bingung
Tiati kalo kayu nanti dipulung alien, soalnya sejauh yg diketahui kayu itu material yg cuma ada di bumi emoticon-Ngakak
Ga heran kalau jepang, inovasinya terdepan bangey
Sampah luar angkasa udah banyak banget yaaakkk hmmmm
Kayu jati iki pasti
klo jepang sih gak aneh selalu terus berinovasi dalam teknologi.
Diindo msh berencana menghancurkan antek asing aseng pki sama mengkopar kapir kan yg ga sejalan sama atmosfir gan
ini rekayasa.
emoticon-Cool

#KOMUNITASBUMIDATARRANTINGBEKASI
Kalo mau pakai kayu pastikan dahulu dlm kayu tsb bnar2 100% kayu, krna klo ada rayap dan rayap nya gak sngaja kebawa ke luar angkasa ttp abis juga kayu nya wkakakakaka
Ane gak yakin sih kalo bahan kayu bisa awet di luar angkasa
Kayu apa ya? Ilmuwan emang keren ya bisa kepikiran dan bsa neliti ky gt
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di