CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reaksi Netizen Tahu Raffi Ahmad Kloter Pertama Penerima Vaksin Sinovac
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff99daeb41d307c740f88d7/reaksi-netizen-tahu-raffi-ahmad-kloter-pertama-penerima-vaksin-sinovac

Reaksi Netizen Tahu Raffi Ahmad Kloter Pertama Penerima Vaksin Sinovac

Reaksi Netizen Tahu Raffi Ahmad Kloter Pertama Penerima Vaksin Sinovac

Jakarta - Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari adalah artis yang masuk dalam deretan kloter pertama penerima vaksin Sinovac. Manajer pun sudah membenarkan ada yang menghubungi Raffi Ahmad langsung soal vaksinasi ini.

Sebelumnya, beredar daftar nama kloter pertama yang akan disuntikkan vaksin Sinovac. Di antara nama Presiden Joko Widodo, ada nama Najwa Shihab, Raffi Ahmad, dr Tirta, dan Bunga Citra Lestari.

"Sementara iya, tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana. Gue nggak tahu. Cuma sudah terdaftar," kata Prio, manajer Raffi Ahmad saat dihubungi oleh wartawan.

"Itu yang menghubungi langsung ke Raffi sih, nggak ke gue, dari istana langsung," sambungnya.

Nama Raffi Ahmad memang dipandang sebagai artis sekaligus influencer dengan jumlah pengikut yang banyak. Jumlah pengikut Instagramnya saja mempunyai pengikut mencapai 49 juta lebih. Untuk channel YouTube-nya Raffi Ahmad diikuti oleh sekitar 18 juta lebih subscriber.

Menyoal adanya nama Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari dalam daftar nama yang akan divaksinasi Sinovac pertama, juru bicara vaksinasi COVID-19 dari Kemenkes, dr Siti Nadia Tarmizi, belum mau bicara banyak.

"Slidenya bukan rilis resmi Kemenkes ya dan Informasi tersebut tidak dapat dijadikan rujukan karena hingga saat ini, pelaksanaan dan tokoh-tokoh yang akan mengikuti vaksinasi COVID-19 perdana masih dalam tahap pembahasan dan kita masih menunggu keluarnya EUA ya," ucap dr Siti Nadia Tarmizi kepada detikcom.

Sedangkan hebohnya nama Raffi Ahmad sebagai penerima vaksin Sinovac pertama juga mendapat pro dan kontra dari netizen.

"Mantap a Raffi jadi deretan orang pertama yg divaksin teman saya nakes maupun farmasi tidak recomended vaksin dari itu padahal hohoho," komentar akun Zula****.

"Gimana ceritanya @raffinagita1717 giliran pertama vaksin covid.. inilah akibatnya terlalu dekat dengan pemerintah, mau dijadikan percobaan hehehehe," komentar akun bang*****.


"Raffi Ahmad adalah publik figur yang paling di kenal oleh seluruh rakyat Indonesia setelah bapak Jokowi, yaya dikenal, Ng ada stasiun TV y Ng ada wajah nya, sukses selalu," kata akun Pe****.

Ada juga yang mempertanyakan alasan Raffi Ahmad dipilih masuk dalam kloter pertama penerima vaksin Sinovac.

"Parameternya apa hrs artis tajir yg dipilih duluan ?? pemerintah hrs jelasin ini ..ga bisa donk spt itu..kebijakan yg ngaco !!" kata akun Yok*****.

"Dr. Tirta ok lah krena dokter, lha BCL ma Raffi apa urgensi nya? Bravo buat mba Melanie...semiga artis2 mengikuti jejak mba Melanie...," komentar akun ar***.


https://hot.detik.com/celeb/d-532728...004.1609585657

Udah tahu kan netizen kaum apa ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Halaman 1 dari 3
Kritik terus emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr1 memberi reputasi
cocot2 netijen indo yg perlu dibinasakan emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr1 memberi reputasi
mungkin maunya mereka para kpop yg di suntik dulu emoticon-Leh Uga



emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Gentayaumal dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah kok bisa ya ?
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Di Endorse gak ya
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggak masalah asal nggak kurangi jatah nakes aja. wong banyak nakes yang di KTP-nya tertulis nakes aja nggak masuk gelombang 1 dapat vaksin, aneh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Yah buat iklan doang lah, biar masyarakat mau menerima vaksin
Apalagi ini orang tiap hari muncul di tv secara live
Kondisinya setelah di vaksin bisa dipantau secara langsung,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 7 lainnya memberi reputasi
Reaksi Netizen Tahu Raffi Ahmad Kloter Pertama Penerima Vaksin Sinovac
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 7 lainnya memberi reputasi
ada vaksin takut terus ribut
ada yang divaksin duluan tetep aja pada ribut emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
buzzer.beater dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mereka dimanfaatkan karena mereka public figur yang pengikutnya banyak

Kadrun gak ada inisiatif minta riziech diikutkan kloter 1?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh buatbarulagi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wajar lah rapiamat jadi kloter pertama vaksin. buat menangkat ocehan mardegan yang doyan nghoax

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nasbungnet emg koplak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan valkyr1 memberi reputasi
karena RA sebagai influencer mungkin, bisa dipantau ama semua golongan, soalnya ni orang ada mulu dimana-mana

nyatanya nakes aja masih ada kok yg ragu vaksin
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan valkyr1 memberi reputasi
Lah, beberapa orang aja bersedia buat beli vaksin bahkan dengan harga berkali-kali lipat

emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Gue hanya pengen tau si tirta. Titra itu dokter laki2 alay itu ya? Pengen tau sering dia koar2 masalah corona. Nah, apa dia berani di suntik.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
netijing pendengki.
dia dipilih bukan karena kaya, tapi karena dianggap punya pengaruh. sok bodoh nih netijing.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sang Pembantai dan 3 lainnya memberi reputasi
Ga penting jiiinng ga pentjing
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pantes RI susah maju,,segala tailedig diberitain & model begini dapet subscriber 18 juta? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iri bilang boss emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 2 lainnya memberi reputasi
gue dukung untuk hal itu, gue cuma butuh blt bukan vaksin gak terpercaya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di