CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Baswedan Tulis Adab dan Etika, Sindir Siapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff93552f4d6953f61107c9e/anies-baswedan-tulis-adab-dan-etika-sindir-siapa

Anies Baswedan Tulis Adab dan Etika, Sindir Siapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Ngomong adab dan etika... Ente jdi gubernur emang pake adab n etika... Jual ayat n mayat
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
oohh anies manis ada toh, tak pikir kmrn uda diangkut ama mba korona emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Satu periode ente wan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gabaner Indonesia gitu loh, tingkat nya diatas menteri
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
mungkin sedang menyindir dirinya sendiri wkwk
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalo main kata-kata gini mah beliau emang jagonya hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalo gini mending wagubnya, masih enak didenger
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
goodbener mulai aktif ya bund
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Quote:


Ini masih di jakarta

Pengemis dadakan

Saat pandemi corona (covid-19)

Sebelum maret dan tahun 2019

Belum ada pengemis duduk duduk di trotoar tersebut!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
nyindir diri sendiri...krn mengaku gubenur Indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat siapa yg bicara
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Wkwkwk... Jd gubernur jakarta downgrade?

1. Jalan menuju RI 1 ato RI 2
2. Lebih mudah meningkatkan elektabilitas dirinya dan partainya
3. Menurunkan elektabilitas anies itu sendiri, yang kemungkinan bakal jd lawan dari calon PDIP

Udh pada tau otonomi daerah kan? Sekarang bukan jaman orba yg sentralisasi, pejabat pusat ga bs sesuka hati dengan daerah
Diubah oleh whoever
Wkwkwkwkw buat dirinya sendiri lah kancut
Cieeee Cieeee Gabener jembut lagi curhat 🤣 🤣 🤣
Etika... emoticon-Ngakak

NGACA NIES, SIAPA JUALAN AYAT N MAYAT emoticon-Leh Uga
Justru harus tau level...


Die pikir die selevel mentri...

Tak tau diri.emoticon-Ngakak (S)
Gila kerjaan nya cuma bisa berkata kata, no action dan baperan
mau ke rumah sakit aja ribet loe nies.
Pemimpin di atas jangan sikut-sikutan dong. Saatnya bekerjasama mikirin kepentingan rakyat banyak, bukan golongan. Kalau yang di atas sikut-sikutan, kita rakyat juga nanti yang kena batunya... emoticon-Malu

Bu Risma dan Pak Anies kerjasama yah yang akur emoticon-shakehand

oh..... udah sehat tho gabener tapi, kok malah kejang2 .......... emoticon-Bingung
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di