CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cewek, Fantasi? Wajar Dan Dosa Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff764a568cc9528b25e9789/cewek-fantasi-wajar-dan-dosa-gak-sih

Cewek, Fantasi? Wajar Dan Dosa Gak Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Wajar2 aja sih menurut gw.
Sangat wajar, cewek juga bisa liar kali emoticon-Betty
Kalo sebatas wajar atau ngga.. Ya wajar aja, tandanya cewenya normal karena tertarik sama lawan jenis
Quote:


Wajar, tandanya normal.

Dosa? Mungkin iya kalo di ladeni.
Jadi ya alihkan aja
normal lah sis.....justru kalau lihat sesama jenis tertarik apalagi terangsang itu yang lebih menakutkan
Normal. Apalagi klo deket masa subur...pasti ada dorongan lebih. Itu kaya animal instinct buat mating. Klo binatang mah pasti langsung cari temen main. Cuman kan manusia udah dikasih otak juga buat ngontrol.

Dosa? Tuhan yg ngasih tuh instinct...knp harus merasa berdosa..kecuali klo udah melanggar ketentuan agama misal sampe zinah.

Yg jelas dr segi kesehatan dan psikologi...ga baik sering2 masturbasi.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane bukan ciwik jadi gak berani komen
Tergantung cowo yg sis fantasiin, kalo komuknya dibawah standart ya dosa emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih dosa besar kalo lu cuma release vid 19 detik, gimana lu mau bantuin temen2 lu yg butuh fantasi, jadi kalo berfantasi pake camfrog/milve lu rekam 30-40menit baru lah dosa lu dpt potongan pajak
MENURUT GUA SIH WAJAR WAJAR AJA CW PUNYA FANTASI BIOLOGIS DAN ITU NORMAL. DOSA APA ENGGA NYA GA TAU TOH. KLO INGIN MENGHILANG KAN GA AKAN MUNGKIN KARENA ITU NORMAL DAN WANITA JUGA PUNYA NAFSU KLO GA PUNYA NAFSU LAGI CEPET2 KE KELINIK JIWA YA
Ya kalo konteksnya wajar apa engga jawabannya wajar banget... Namanya manusia terlepas cowok or cewek semua sama aja dalam hal seks...

Ya kalo konteksnya apakah secara agama dosa apa engga? Ya menurut agama ane itu udah awal dari dosa, apalagi konteksnya itu kalo sista udah bersuami itu udah pasti dosa... Kenapa dibilang dosa karena itu kalo dieksploitasi terus2an fantasi itu akan menjadi kenyataan dalam hal perbuatan...

Ya gimana supaya fantasi nya bisa di stop, ya alihkan perhatian dan dekatkan diri kepada Nya...
Wajar, semua alamin kok, cuma terkadang mereka malu² buaya aja untuk mengakuinya.. emoticon-Maluemoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
kalo dibilang dosa ya dosa jinah mata kate sih..

Quote:

Ah so ommm mah ah
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
itu tidak dosa sebeneernya
dan itu wajar
krn Tuhan sudah memberikan kita tubuh
dan hormon
dan selera dan keinginan
cuma yang harus difikirkan adalah
cara menikmati tanpa merusak masa depan.

oke
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Ane nganuemoticon-Malu
kakek jugapunya fantasi emoticon-Malu (S)
PM ane
Kalau ditanya dosa apa gak, kayaknya dosa deh Gan. Itu termasuk zina otak gak sih? 😂

Tapi namanya manusia pasti juga ada hawa nafsu. Yang penting bisa dikendalikan dan coba alihin pikiran macam itu ke hal2 positif lainnya.
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di