CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mirip di Indonesia! Ada yang Jualan Ayam Goreng di Tengah Aksi Rusuh di AS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6c6a1337f9336c11c0445/mirip-di-indonesia-ada-yang-jualan-ayam-goreng-di-tengah-aksi-rusuh-di-as

Mirip di Indonesia! Ada yang Jualan Ayam Goreng di Tengah Aksi Rusuh di AS

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Yang penting cuan nih wkwkkw
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hahahaha lucu banget. Untung disana cuma satu. Kalo di Indo ga lupa ada penjual es teh, gorengan sampai mainan anak wkwk
emoticon-Ngakak
Unik ya, di Amerika ternyata ada yang begitu
Memang yang namanya pedgang itu harus bisa pintr pintar cari kesempatan agar dgangannya laku.tapi kalo di tengah situasi panas kaya gini juga sangat bsresiko ya sis
Lol.. biar ga lapar ye kan hahahaha
punya mobil komando jg ga? emoticon-Bingung
Pemilunya belajar dr id, presidennya jg belajar dr capres id yg gagal.
Pendukungnya jg meniru kampanye di id.
Pemilu rasa kadrun
emoticon-Wakaka
Jualan es cendol laku juga gan

Es degan

Itu situasi bakar bakaran jadi biar adem
Dibalik tragedi , ada oknum yg senangπŸ˜‡
Lebih greget sini
Waktu ada tembak tembakan teroris ama polkis masih jualan udah gtu banyak yg nontonin
Emang abnormal
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Contoh konkrit peluang itu harus dilihat dan diambil.

emoticon-Shakehand2
Nas Tak apa Bung nih emoticon-Cool
profile-picture
EmotionalID memberi reputasi
Nas Tak apa Bung nih emoticon-Cool
profile-picture
EmotionalID memberi reputasi
Apapun demonya, tetep Fried Chicken makanannya!
mungkin tuh pedagang terispirasi ama orang indo yg gigih mencari rejeki dan memanfaatkan peluang buat menambah pundi pundi pendapatan wkwkwk sayang, kurang penjual es teh keliling yg blm keliatan hehe
naga-naganya akan tiba waktunya 6 biji redneck didor di tol nih.emoticon-Ngakak
profile-picture
ChineseDrama memberi reputasi
Lumayan skalian nyari duit hehehehehe
Kadrun indo bakal pada pindah ke as klo disini dibubarin ama rejim jolim
Halaman 7 dari 8


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di