CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6c1379a972e2b1a4b6962/mau-udara-bersih-bebas-corona-beli-udara-kemasan-botol-seharga-480k-aja

Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!

Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!

Hampir satu tahun ini kita harus selalu menggunakan masker saat sedang beraktivitas, khususnya ketika di luar rumah. Hal ini dikarenakan adanya virus Corona yang sudah cukup banyak menelan banyak korban. Daripada kita ikut menjadi korban, lebih baik kita senantiasa menggunakan masker untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Tapi sayangnya, penggunaan masker ini terkadang membuat kita pengap karena tak bisa menghirup udara segar dengan bebas.

Selain karena corona, penggunaan masker juga biasanya dilakukan karena kualitas udara yang buruk alias penuh polusi, seperti di perkotaan-perkotaan, khususnya ibu kota Jakarta. Kalau kondisinya seperti ini, kayaknya ada corona atau tidak kita tetap harus selalu menggunakan masker deh.

Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!

Jujur deh, pasti hal ini membuat kalian rindu menghirup udara bersih dengan bebas kan? Nah, untuk kalian yang ingin menghirup udara tanpa kekhawatiran, mungkin kalian bisa beli udara bersih kemasan botolan yang dijual oleh perusahaan Inggris, My Baggage.

Kalau biasanya minuman yang dikemas dalam kemasan botolan, kali ini udara yang dihadirkan dalam kemasan botol. Perusahaan tersebut mengatakan bahwa udara tersebut “dikumpulkan dengan metode tradisional” dan “menjanjikan aroma otentik Britania Raya.”

Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!

Ternyata, kehadiran udara kemasan botol ini menargetkan para penduduk Britania Raya yang tinggal di negara lain dan rindu akan kampung halaman. Kenapa? Karena perusahaan My Baggage menghadirkan beberapa varian udara dari berbagai daerah disana, mulai dari udara Inggris, Skotlandia, Wales dan Irlandia Utara. Hal ini membuat para perantau bisa “merasakan” rumah mereka melalui udara yang dihirupnya tersebut.

Mau Udara Bersih Bebas Corona? Beli Udara Kemasan Botol Seharga 480K Aja!

Selain varian tersebut, udara kemasan botol yang dijual dengan harga harga £ 25 atau setara Rp 427 ribu per botol 500 mililiter ini juga menghadirkan beberapa varian udara dengan aroma khusus, mulai dari aroma stasiun kereta bawah tanah London, Fish and Chips dari Norfolk, hingga aroma pegunungan Snowdonia.

Mungin ide ini terbilang aneh bagi beberapa orang, tapi nyatanya kehadiran udara kemasan botol ini cukup mendapat sambutan hangat loh. Hal ini terbukti dengan permintaan yang cukup tinggi dikalangan masyarakat, bahkan ada juga permintaan khusus yang diterima oleh perusahaan dari beberapa daerah lainnya.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liramarlinda dan 35 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Gua kira air dalam arti indo, ternyata air udara ya, haha

profile-picture
profile-picture
profile-picture
bumbletech dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Ane jadi mau coba jualan udara kayak gini di negara +62
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
Mejeng dulu ah emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sekarang ada udara botolan ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardiantg dan 2 lainnya memberi reputasi
besok beli ah di GRABTOKO emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane suka barang murah tapi gak murahan macam ini. emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan wisudajuni memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sing penting paej wan baee laahh...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jupie_wan
kira" udaranya bisa basi ngk gan?
atau ada pengawetnya?

misal kalo udaranya basi jd kyk bau kentut..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ampunpakboss dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Botol udara kok tulisannya air gan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
COKLAAAT.. dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
ane gas 3kg mau masak aj susah 🤣🤣🤣
itu udara mahal yaaaa..
ane mndg tgl dihutan aja 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sip kegunung ngambik udara segar dari alam mau jualan jg ntar...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
koyo pas taon 2010 dulu org china demen beli udara dari ostrali....

aneh2 wae
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
Ketika udara untuk bernafas akhirnya dikomersilkan juga..
Dulu sering berkata "penghulu online"
Kejadian juga karena efek pandemi begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo Indonesian all varian wkwkwk..mau rasa pasar ikan, jamban mampet, selokan mampet, pokoknya yg underground available semua ketimbang yg bersihnya,
memang tay ini perusahaan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Ini udara apa oksigen ya? Wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Taunya prank diisi kentut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset, jualan angin.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nunggu yg varian galon..biar awet
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan shortdistance memberi reputasi
And it happens
Sekarang udara buat idup dijual botolan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di