CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fenomena Salat Jumat Online di Sejumlah Negara Selama Pandemi Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7bf7228c99127ca37fabe/fenomena-salat-jumat-online-di-sejumlah-negara-selama-pandemi-corona

Fenomena Salat Jumat Online di Sejumlah Negara Selama Pandemi Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kalau argumen ane salah mohon koreksi aja.

Ane rasa ga masalah kalau jumatan online selama jamaahnya lebih dari 40 orang.

Bukannya konsepnya sama seperti tv yang disediakan tamir marjid bila jamaahnya tidak kebagian di dalam masjid.

Mereka yang diluar tetap dianggap melakukan shalat jumat kan walau mereka tidak berada di masjid dan tidak menatap secara langsung khatibnya.

Mengapa harus dipermasalahkan?
profile-picture
dayat.ayman memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Bener jugaaa gan... fenomena di kita agak beda dikit hahahaha
Besok haji via drone
Sholat jumat di masjid aja. kemantapan hati masing2
Dulu sering ngejokes jumatan pake imam di youtube

Dan kejadian juga sekarangemoticon-Mewek
Lagi pandemi gini yah memang seharusnya semua ibadah online saja.

Hanya di indo aja masih dableg.... maksa harus ibadah di rumah ibadah....... seakan akan Tuhannya bakal hukum dia masuk neraka kalo ibadahnya cuman di rumah


Gebleg
Bookmark. Ngikutin dah thread nya
Msjid mg hrsnya spakat gausah d buka dulu (khususnya jum'at). Menghindari pnyebaran smntara, minimal ya smp vaksin dah mnyebar. Toh bs d gnti zuhur kok.
Gk jumatan jg gpp
sah gaa tuu?
wah haram itu fake froduk kafir
klo salat online boleh, ada kemungkinan haji online boleh.
krn beragama saja tdk cukup, hrs berilmu juga...
ane blm pernah ngerasain jumatan onlen.. hehehe di indo ada kaga sih?

doa

Selamat malam, saudara-saudari. Hari ini kita merenungkan satu persoalan bersama-sama. Sekarang ini wabah bertambah serius, kita dengan tekun berdoa kepada Tuhan tanpa henti, tetapi wabah masih menimpa kita. Kenapa demikian? Pernahkah saudara-saudari memikirkan hal itu? Apakah Tuhan menjawab doa kita? Doa seperti apa yang diperkenankan oleh Tuhan? Artikel berikut akan memberi tahu kalian jawabannya.
https://id.kingdomsalvation.org/test...fectively.html
1. Dalam Doa, Apakah Engkau Berbicara kepada Tuhan Secara Terbuka, Memercayakan kepada-Nya Pikiran-Pikiranmu yang Sebenarnya?
2. Apakah Engkau Berdoa untuk Menerapkan Firman Tuhan dan Meraih Pertumbuhan dalam hidupmu?
3. Apakah Engkau Berdoa untuk Mencari Pemahaman atas Kehendak Tuhan dan untuk Menjadi Kesaksian bagi-Nya?
Ane aja udah lama ga jumatan gan sejak pandemi emoticon-Sorry
Takut corona gan tapi takut jadi kafir juga emoticon-Mewek
solusi tepat walau ga ideal
Di indonesia kok belom ada sholat jumat online
Lebih baik begini gan 🙏 yang penting masih sah untuk dijalankan
Tugas ulama, ustad, guru agama yang menyikapi perihal ibadah. Ikhtihad dibolehkan dengan dasar yang jelas. Dunia untuk akhirat.

Mengingatkan: SIAPA YANG BELUM SHALAT?
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di