CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minim Polusi Udara, Minim Kriminalitas, Minim Kemacetan, Inilah Kota Sultan Berada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7430f10d295496241f490/minim-polusi-udara-minim-kriminalitas-minim-kemacetan-inilah-kota-sultan-berada

Minim Polusi Udara, Minim Kriminalitas, Minim Kemacetan, Inilah Kota Sultan Berada

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Bow about kliteh?
Emang manteb ni di Jogja. Pengen kalo dah tua tinggal disana
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Belanja suvenir dan accesories disana harus tawar gila2an klo ngga bakal kena getok abis2an. Klo ente pikir nawar harga 50% udah cukup sadis maka selamat anda kena zonk. Krn kebanyakan harga suvenir utk turis dimark up bisa lebih dari 4x lipat. So kalo nawar jgn pake hati langsung aja sikat ga usah ga enakan pedagangnya jg gila2 disana. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deriandroid18 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jogja yg dlu bda dgn yg sekrg
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh jadi rindu pengen kejogja nih, dulu waktu masih kuliah suka keretaan kemalioboro sekedar jalan jalan doang nggak beli apa apa wwkkwkw semenyenangkan sekali memang kota jogja ini
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Hahahahhaa, Gurung tau ketemu klitih, cobak numpak o yamaha Nmax alon alon tapi aps bengi bengi sekitar ring road, pasti di rampok klitih. Polusi coba isuk opo sore nang perempatan pasar demangan, delok en kui semrawute n kebule mobil n motor piye
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ingin masuk ke dalam ruang ruang kraton jogja
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waspada klitih gan, lg marak soale.
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Bukannya macet bgt yaaaa..
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi ngeri juga kalau lagi musim klithih
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
cuma numpang seminggu dua minggu sih
gak tau apa2
nyesel dulu gak kuliah disono
profile-picture
profile-picture
fira262 dan deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
wes suwi gak dolan nang jogja
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Ane bukan orang Jogja tapi kayaknya Jogja bisa jadi pilihan buat jadi tempat tinggal di hari tua. Semoga ane ada rezeki usia dan rezeki lainnya supaya bisa kesampean.
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Wah inget jaman kuliah dan kerja disana. Jogja awal tahun 2000an klo jam 8 malam jakal sepi, motor lewat cuma 1 atau 2 sejak tahun 2003 jam 9 malam macetnya minta ampun. Jam 12 sepi. Pas masuk 2005 jam 12 mlm macet buanget.

Tahun 2003 baru ada benerapa mall kecil kayak, yg gede baru amplaz,
Angkot? Angkot kecil kecil ada kok banyak cuma gak bernomor kayak di jakarta atau daerah lain (2000an), angkot kecil mobilnya tua tua. Jurusan jakal jakal atas, tamsis alun alun selatan, gembiraloka gamping, saya pernah naik angkot angkot itu klo mau ke kampus. Itu tahun 2000an masih ada.

Klo mau jalan jalan ke malioboro atau keliling jogja naik Kopamini, sejenis metromini kayak jakarta atau depok bogor. Nama baru ada nomornya, jalur 5,jalur 7 karena kampus saya Daerah jakal jadi hapalnya jalur 5 dan jalur 7. Jaman trans jogja baru keluar busnya bagus bagus, dingin ac nya,klo sekarang mah udah jarang naik trans klo ke jogja, naik ojol aja murah.

Paling males ke mailoboro pas malam hari di jaman 2005 keatas, macetnya amit amit. Oleh sebab itu saya lebih suka ke malioboro siang, ya sama aja sih macet tp gak separah malam hari. Jogja mau kemana mana itu pasti macet di kotanya. Terakhir saya ke jogja desember 2019. Dan adek sepupu saya juga tinggal di jogja jadi info apa aja saya bisa tanya dia, tp skr berhub pandemik mungkin sekarang lokasi jogja sudah sepi.
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak tau kenapa selalu suka jogja pdhal ane 100% betawi emoticon-Peluk
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Minim seks bebas anak kost gak?

emoticon-Leh Uga
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jogja emang punya kesan di setiap sudut kotanya
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Ada yg bilang Jogja itu vatikannya indonesia bener gak sih ?
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Semoga bisa pindah ke jogja emoticon-Malu
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Malioboro sepi banget... ane cmn bs ngelus dada doang.. kmrn coba hunting sepur di pjl geser stasiun tugu- sblhnya udah malioboro

_Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu_
profile-picture
deriandroid18 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di