CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7feb38d9b173a4d3f6654/kenapa-sih-mama-muda-sering-pamer-dada-di-media-sosial

Kenapa Sih Mama Muda Sering Pamer Dada Di Media Sosial?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Wah gede banget
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Karena masih muda gan, klo tua kan udah gondoy ngejuntai.
Itu juga klo masih ada, klo tinggal kulit kisut ama puting doank kan ga ada lg yg bakal dipamerin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh PontifexMaximus
Mamah muda tapi ga bisa menghasilkan ASI itu sungguh mengecewakan
profile-picture
gta007 memberi reputasi
Karena masih muda, bentuknya bagus bulet kenyal kalo udah tua mana menarik pamer tete. Itu alesannya gan....aji mumpung emoticon-Jempol
mantabbbb
sudah putus urat malu ya mau gimana lagi.
Banyak yg bkin konten pamer dada tentu saja tujuannya cr followers emoticon-Big Grin
Salah masuk
Mamah muda alias psk yng dizinkan
Mamah muda yg seperti tidak layak di jadikan istri.
Masa aurat di pamer buat orang banyak, kalo gw dapet bini kayak gitu udah otomatis langsung ganti supir gw.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
karena menarik. dah itu aja jawabannya.

Buktinya sampai hari ini nggak ada yang pamer jempol kaki....
Lg mengkel²nya mungkin...ekekek
emoticon-Ngakak
Heran saya sama wanita2, barangnya menonjol malah bikin orang sangean, giliran kita pria.. si Johnny Menonjol, pada treak2 herman.. ah
mungkin kalau udah punya anak,udah ngerasa payudara nya udah Ranum / matang, makanya di pamerin biar orang pada tau emoticon-Wkwkwk
Toge & tobrut adalah jalan ninjaku emoticon-Leh Uga
aku suka dada emoticon-Angkat Beer
haduhhh .. numpang komeng aja deh emoticon-Ngakak
cicicimocimo cicicicimoci cicicicimo cicicicicimo
cowoknya harus kuat kalo gak ditinggalin ntar emoticon-Wkwkwk
Karena mereka punya dada yg bagus dan memang niat pengen terkenal/cari fans/followers...

Tapi ya itu mereka lupa kalo cuma pamer dada doang org2 akan cepat bosan...apalagi kalo muncul cewe2 lain yg lebih cantik dan punya dada bagus juga...

Akan beda dengan ya misal selain pamer dada tapi doi juga punya konten kreatif di medsosnyaa...
Salah satu yg menurut gw memaksimalkan potensinya itu ya nikita mirz*ni...walo dada oplas dll tapi konten n colabsnya ama seleb2 laen menarik krn pasti omongin hal2 yg berbau seks dan doi juga berani dan blak2an juga...siapa sih disini yg ga suka bahas ituh...wkwkwk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di