CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Pengemasan Jajanan Chiki Di India, Bikin Kalian Gak Napsu Makan Melihatnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff71e5caf7e931d652c1f2f/heboh-pengemasan-jajanan-chiki-di-india-bikin-kalian-gak-napsu-makan-melihatnya

Heboh Pengemasan Jajanan Chiki Di India, Bikin Kalian Gak Napsu Makan Melihatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Anjirrr lahh campur sikil
profile-picture
redhanoormansya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
india rusuh emang.. minum susu bareng tikus, makan kumbang kotoran sapi, sekarang ciki rasa ceker bacem emoticon-Ngakak
Antara jijik dan gurihemoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sepertinya repost
Coba kakinya kekeongeun lagi. Pasti ada aroma terasinya itu ciki🤣🤣🤣
Ternyata itu rasa2 bumbu alami yg enak emoticon-Matabelo
Bukannya Org kite malah lebih pinter kl masalah minim budget 🤭. Jangankan melakukan ha seperti itu, maen ludah atau pake bahan kimia utk mengelabui konsumen adaaaa😅.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau ente sadar kita makan gado2, rujak, dll dipinggir jalan pake tangan telanjang penjual juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dah biasa ah disana mah.
Emang doyannya yg begitu kali disana mah
India lebih jorok dari org indo gan, ane pernah liat org india makan air minum di gelas jadi kobokan buat cuci tangan, habis itu airnya diminum kaya biasa aja mereka, ane sampe enek ngeliatnya, dan kebanyakan mereka bau badan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
11 12 sama indo
Yang begini nih yg bikin insecure jajan emoticon-Frown
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Jorok dah
Btw India masih banyak yg berak di jalan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane nyebut snack kaya gitu dengan sebutan ciki. ntah itu merk taro, jeki, panser, jetZ dll, dan ane bangga emoticon-Cool
india uda biasa wong boker aja sembarangan
mantab jiwo emoticon-Ngakak
Emmmm rasanya anjim banget wkwk
chiki kaki nama kemasan nya ?
Buat orang diIndiahe itu semacam MSG yang mantab terasa makin gurihemoticon-Hammer (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa di india suka ada ada aja si😭😂
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di