CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff712f32525c3016a3344d0/komnas-perempuan-gisel-adalah-korban-setop-menghujat

Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Kalau memang korban, setidaknya sejak awal video tersebut beredar, ya, langsung konfirmasi dong. Bukannya malah ngelak dan bilang itu video mirip dirinya.

Ada-ada wae mah.
Hmmmm masih aja ada yg menghujat
Knp sih netijen suka menghujat.... Aneh gw mah... Lu ga dirugiin ini jg
Iya, dia korban, kan yang nyebarim buakn dirinya sendiri. Tp orang lain
Savegisel..

emoticon-Belgia
Iya sih.. soalnya bkn nyebar..
Kami tidak menghujat, kami cuma mau video yang full bukan cuma 19 detik emoticon-Leh Uga
Mau 1.000 kali minta maaf pun hater tetaplah hater, benci nggak mikir. Biasanya munafik padahal paling banyak nyedot bokep (video dan game emoticon-Big Grin )
Korban dari kekerasan fisang...emoticon-Wakaka
Diubah oleh popon83
Feminist garis keras emang gitu.. perempuan gak pernah salah, katanya... gak usah ditanggepin serius bray. bisa gila ente debat sama kaum feminist
Gw sih support gisel melakukan hal yg serupa lg
Mungkin nanti bisa lebih panjang durasinya kalo bisa 4k 120 fps hdr
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
tapi undang2 bilang dia pelaku loh...

Harusnya selama nggak dijual/mendapat keuntungan, ya termasuk korban. Itulah akibat pembuat undang2 dengan semangat ngurusin hidup orang lain.

Revisi itu UU pornografi yang dari awal juga udah bikin resah, dan UU ITE. Giliran UU Pencegahan Kekerasan Seksual malah dihambat terus...
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
Jelas si gisel itu korban karna dia d tusuk oleh benda tumpul berkali² hingga mendesah,untung saja gisel merekam kejadian tersebut,coba kalau gisel tdk merekam mungkin kejadian kekerasan kpd gisel tdk terungkap..semngat ya kak gisel semoga polisi bisa menemukan video berdurasi panjangnya,hingga masyarakat tidak² menduga² lg bahwa ini memang bukan rekayasa..
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
EMANSIPASHIT Giliran Berkasus bilangnya SEMUA CEWEK BENAR...
profile-picture
zexalbeast memberi reputasi
Iys setuju Gisel adalah KORBAN



















































Sekaligus tersangka

Karena dia yang ngajak sih #eh
Benar2 akhir jaman.. Atas dasar kemauan sendiri dengan sadar dan penuh nafsu sampai menjilati bibirnya sendiri dengan mata penuh gairah saat khuntul orang dimasukkin ke dalam pepeknya, disebut sebagai korban? Kalau wanita yg diperkosa disebut apa dong kalo gitu?
Komnas komnas kok gini amat? Setelah komnas PA anjay muncul lagi yg ini.
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Diubah oleh juvgamer
ane kaga ikutan menghujat.. kaga peduli juga sih.. lagian cuma 19 detik doang.. gak menarik wkwkwk
Iyaaa.. katanya dia kan taak ada niat menyebar..
Eh buset ini Komnas Perempuan bilang gisel korban? Lah dia dengan sadar melakukan adegan 4646 trus secara sadar jg merekam nya. Dari situ aja udah ga beres. Mentang2 Komnas "Perempuan"jadi merasa Always "Nganan". Dan menurut info nya kan si Nobu malah dibayar buat masuk kamar. Bukannya itu udah masuk kategori prostitusi? Giliran cewek yg dibayar dianggap korban, eh sekarang cowok nya yg dibayar malah cewek yg make nya di jadikan korban emoticon-Cape d...
profile-picture
winzxproassassi memberi reputasi
Eh sory ane mah bodo amat soal hujat menghujat yg jelas ane kagak setuju kl statemen elite kayak begono bilang ini KORBAN ? Org elite macam apa gk bisa menafsirkan mana korban mana tersangka....udah jelas dia peranya di sana sebagai pemeran.Beda kl filmnya dia di aniaya atau di ikat.ini pembodohan besuk2 bikin video kayak gtu aja sekalian terus bilang kl ente korban...gobloknya keterlaluan para elite negeri ini...woi kl ngomong yg bener woi parah di lihat banyak orang ini...k*nt*l
Diubah oleh winzxproassassi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di