CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef0a4d210d2955ad5781d62/fresh-chapter-of-dear-diary---part-2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】

Tampilkan isi Thread
Halaman 344 dari 426
Siang emoticon-Matahari

Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juzie.wowwowwow dan 3 lainnya memberi reputasi
Dear diary Hari ini lagi lagi Si @androidiot dilecehkan oleh karyawati mcD Karena culun dan Miskin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
little.sirius dan juzie.wowwowwow memberi reputasi
Kenyang... emoticon-linux2
eh ga sempet dipotoin foodnya emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 3 lainnya memberi reputasi
Tau kamu nggak lanjut, lebih baik kamu jangan pernah menyentuh hal-hal berbau aku. Kamu kan nggak tau rasanya, sayang yang berlebihan kemudian tidak tercapai. Kemudian korona dan menunggu Tuhan menepati janji-Nya, sesulit itu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kumia115
Dear diary Si @androidiot ini pendek dan culun dan oleh sebab itu selalu disiksa dan dilecehkan di mana pun berada emoticon-Ngakak (S)
Malam emoticon-Moon

Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucingkampung97 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Dear diary penis Si @androidiot kecil sekali dan disepelekan oleh karyawati pizza hut emoticon-Big Grin
Dear Diary,

Barusan dikirimin foto si @ngga.bisa sama ortunya, katanya udah 3 hari ga keluar kamar emoticon-Ngakak (S)

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Dasar anjal freak cartoon molester emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan Cumi.gelambir memberi reputasi
emoticon-Ngakak
Jangan mentang2 enggak tinggal di sini terus elo berbuat seenaknya. Elo yang songong dan rese sama orang2 sini, keluarga di sini yang kena getahnya. Kelakuan seradak seruduk macam bulldozer emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 2 lainnya memberi reputasi
Tau LDR mending gak usah aja sekalian, ribet!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 3 lainnya memberi reputasi
Kangen solo traveling deh.
Eh niat mau tinggal di solo Belum terealisasi.
Mau ke Jogja juga sama.
Belum terealisasi
Akibat adanya pandemi
2020 udah lewat
Skrng udah 2021

Uwaw bgt ga sih


Dan gue kangen masa lalu.

Dimana gue bisa bebas berkeliaran.
Yg gue pikirin adalah gimana caranya tiap bulan biar bisa traveling


Ini gue mau traveling ada dananya
Tapi aksesnya ribeud bener.


Pengen tes sih. Tapi takut hasilnya.


...
Arghhh ..

Gue butuh piknik
Butuh liburan


emoticon-Cape deeehhberduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mypurplesaturn dan 3 lainnya memberi reputasi
Wkwkwk no time
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
bernyanyi bernyanyi 🤙
be bernyanyi bernyanyi 💥
bernyanyi bernyanyi🤙
be bernyanyi bernyanyi 💥
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mypurplesaturn dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear diary
Apalah arti status WA, gue kira gak bakalan ada yang peduli. Eh ternyata barusan bangun tidur ada notif seseorang ngechat: "ada masalah apa? Yo semangat!"
Speechless gueemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan 2 lainnya memberi reputasi
Dear D,

Masih keinget ekspresi pasrah gw pas dia ngomong gitu, yaaa kliatan kan dari kaca. Kecewa? Sedikitttt.....

Lagi.... butuh penyesuaian lagi membiasakan diri diem walaupun pengen nyapa....

Ternyata kamu bener, kalo aku menyapa artinya aku berharap. Tapi diem aja juga aku ga biasa.

I miss u....
profile-picture
profile-picture
Papa.T.Bob dan archaengela memberi reputasi
Pagi emoticon-Matahari

Spoiler for hehe:
profile-picture
profile-picture
mypurplesaturn dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Dear Diary,

Selamat sarapan emoticon-Smilie

Fresh Chapter of 【Dear Diary】 - Part 2

Woi kinnnn @ngga.bisa , udah beli getuk lindri belom buat sarapan emoticon-Wkwkwk
Pagi Pagi udah goreng kentang Persis emak emak cil emoticon-Ngakak

Gue entar mau brunch bigmac aja ah emoticon-siul

Wong ndeso cil pake alas dan masa makannya pake sendok, bukan pake garpu emoticon-Ngakak

Tipikal indon ndeso pake saos sambel bukan pake mustard emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ngga.bisa
Halaman 344 dari 426


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di