CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Suku Bodi Minum Darah dan Susu, Apa Tujuannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6e74e4601cf442638d5f8/pria-suku-bodi-minum-darah-dan-susu-apa-tujuannya

Demi Mendapatkan Perut Buncit, Pria Suku Bodi Minum Susu dan Darah, Apa Tujuannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Selalu ada yg unik unik kalo ngomongin tradisi di suku tertentu.. Disana malah yg buncit yg dipandang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngeri, takut jdi penyakit jg emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Wee ritualnya unik unik yaa
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
_π™±πš’πšŠπšœπšŠπ™»πšŠπš‘ πšπšŠπš—...
πš‚πšžπš”πšž πšœπšžπš”πšž π™»πšŠπš–πšŠ 𝚒𝚐 πšπš’πšπšŠπš” πšπšŽπš›πšπšŽπšπšŽπš”πšœπš’ πšœπšŠπš–πš™πšŠπš’ πšœπš”πš›πš π™»πšžπš–πšŠπš’πšŠπš— πš‹πšŠπš—πš’πšŠπš”...πšπšŠπš— πš”πšŽπš‘πš’πšπšžπš™πšŠπš— πš–πšŽπš›πšŽπš”πšŠ πš“πšžπšπšŠ πšŠπš—πšŽπš‘...
π™Έπšπšžπ™»πšŠπš‘ πš›πšŠπšπšŠπš– πšœπšžπš”πšž πšπš’ πš™π™»πšŠπš—πšŽπš πš’πš—πš’...
π™·πšŽπš‘πšŽπš‘πšŽ...
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Geli liatnya gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Sesuai..nama suku nya aja bodi..
Itu di pic bugil gitu yak..hari gini abad 21 masih ada suku yg bgtu..ribet amat adatnya
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
ini seperti ada slogan terkenal : Maju Perut Pantat Mundur!
emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
busung lapar juga buncit bre
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Rasanya kayak apa itu ya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Tradisi yg unik.prut buncit mlh bnyak dskai.pkai darah pa mlh g bkin skit ya.
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
klo udah kempes itu bakal menggelambir gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Itu berlaku di afrika gaes bukan di RI ya hehe klo di indo intu biasanya kalo perkut buncit malh susah lari ya dan gak enk mau posisi apa pun
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan kakekane.cell memberi reputasi
Wduhhh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pria Lmen ntar adain pesta disono gan. Mending pria prenagen aja nih kayak ane. Ga pernah pesta2 disono.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gitu amat tradisi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Serem yaaaa.. hmmmm..
Uwau kaga meledak.
eheheh nampaknya ane cocok nih ikut kontes itu emoticon-Hammer2
Drakula/fampir di film kok gk ada yg buncit..
Adat memiliki budaya masing Masing-masing
Halaman 4 dari 5


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di