CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Kecil dengan 95% Penduduk Bertubuh Besar. Unik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff6ea7f349d0f703929b89b/negara-kecil-dengan-95-penduduk-bertubuh-besar-unik

Negara Kecil dengan 95% Penduduk Bertubuh Besar. Unik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Gemuk tapi sehat ya gpp
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buat timpuk orng ini manusianya wkwkwk
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Semoga pada sehat aja dah...
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah nyaman begitu ya. Gemuk dianggap anugerah. Tapi yaudahlah selama mereka bahagia aja
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Ini negara mmg unik, membaca jurnal travel bloger disana orang2nya ga ada yg kismin, hidupnya lenyeh2 hasil dari pariwisata , mrk cerdas memanfaatkan sumber daya alam mrk menjadikan pemasukan dr turis asing. Gak kayak di provinsi kita satu itu, padahal anugrah alam luar biasa ga kalah indah malah diatur2 dgn alasan dr budaya kolot yg ga bikin kemajuan apalagi pemasukan utk dimanfaatkan. It's your lost emoticon-Traveller
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ruang geraknya terbatas kalo begini mah
profile-picture
profile-picture
turkusuma dan novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Waduh bisa begini ya efeknya, sampe mayoritas pada gemuk begitu
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Astaga.....itu apa kesusahan ya utk berdiri dri dudukny??? Tp smoga pda sehat smua
profile-picture
novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Besar apa gemuk klo besar kek raksasa.gemuk kek kentung
Ada yg kena diabetes ga ya? emoticon-Bingung
Yg pasti makmur negaranya..
penduduknya berkecukupan Semua...makan minimal 3x sehari...gak ada puasa emoticon-Big Grin
emoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kejebak kata bertubuh besar..
ternyata tubuh seperti ikan buntal...
emoticon-Leh Uga
kejebak kata bertubuh besar..
ternyata tubuh seperti ikan buntal...
emoticon-Leh Uga
Yaahh sayang ya punya makanan, buah2an sehat tapi tidak di manfaatkan

Kalau saya bersyukur sekalli kalau banyak buah buahan d rumah 🤣🤣bisa diet✌✌
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Standarnya beda ya brrti hahaha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gapapa gemuk deh asal sehat, bahagia tu mereka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau kurus kyk g pernah makan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penyakit jantung & gula mengintai tuh emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
antonov07 dan novikikirizkia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampaikan ke warga Indonesia gan..yg penting bisa bersyukur nikmat Tuhan...wong lemu iku percoyo diri...

Percaya boleh gak percaya musrik !
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di