CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kelakar Risma soal Viral Kastubi: Bentar Lagi Jadi Artis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff8384282d4955ea816a061/kelakar-risma-soal-viral-kastubi-bentar-lagi-jadi-artis

Kelakar Risma soal Viral Kastubi: Bentar Lagi Jadi Artis

Kelakar Risma soal Viral Kastubi: Bentar Lagi Jadi Artis

Jakarta, CNN Indonesia -- Menteri Sosial RI Tri Rismaharini menemui seorang tunawisma, Kastubi, yang sempat viral saat blusukan di kawasan Thamrin beberapa waktu lalu.

Risma kali ini menemui Kastubi di Balai Rehabilitasi Sosial eks Gelandangan dan Pengemis (BRSEG) Pangudi Luhur, Bekasi pada Jumat, (8/1).

Mantan wali kota Surabaya itu berkelakar kepada Kastubi soal tudingan netizen bahwa aksi blusukannya dikira setting-an. Ia mendoakan Kastubi menjadi artis.

"Ah bapak [Kastubi] ini, setting-an katanya kita pak. Bapaknya ketemu aku. Bentar lagi jadi artis, Pak," ujar Risma kepada Kastubi.

Kastubi yang ada di ruangan berbeda hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya kepada Risma.

Meski tak mendapat jawaban, Risma tetap bertanya mengenai kondisi Kastubi saat ini. Risma pun menjanjikan pekerjaan kepada Kastubi supaya bisa mendapat penghasilan tetap.

"Enak di sini toh pak? Nggak kehujanan. Udah di sini. Nanti [saya] carikan kerjaan," ucap Risma.

Seusai bincang singkat dengan Kastubi, Risma berkeliling balai. Saat berkeliling, dirinya tertawa lagi karena sempat mendapat banyak cibiran karena Kastubi.

"Tertawa dia. Aku yang di-bully," pungkasnya.

Di media sosial, sebagian warganet menyebut aksi blusukan Risma bertemu Kastubi sebagai rekayasa. Meski demikian tak sedikit pula yang membela Risma.

Menuru netizen, Kastubi bukan tunawisma melainkan sosok pria yang tinggal di kawasan Pasar Minangkabau, Jakarta Selatan.

Risma diketahui rajin blusukan menemui para tunawisma usai didapuk sebagai mensos oleh Presiden Joko Widodo.

Kepada para tunawisma yang ditemui, Risma menjanjikan penghidupan lebih layak. Ia menjanjikan tempat tinggal, pekerjaan, bahkan beasiswa bagi para anak jalanan atau anak tunawisma.

cnnindonesia.com

Cuci bersih daging, rebus pertama dengan dua batang serai, setelah mendidih buang airnya, lalu angkat daging dan dipotong-potong bentuk dadu besar;
Siapkan bumbu iris; cuci lalu petik daun kedondong; sisihkan;
Tumis bawang merah, bawang putih dan cabe merah hingga wangi, lalu masukkan dalam air mendidih, setelah itu masukkan potongan daging, rebus sampai daging empuk;
Terakhir masukkan daun kedondong, tomat dan cabe rawit utuh, didihkan kembali;
Asem-Asem Daging Daun Kedondong siap dihidangkan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Untuk memudahkan pekerjaan Bu Risma..bisa dibuatkan iklan/pengumuman agar tunawisma/pengangguran/gelandangan/dsb datang ke dinas sosial kota masing2 utk dibantu.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane sih ngeri loh sama org begini
Tau jd kontroversi terus masih bisa ketawa ketiwi counter bgt
Bener2 politikus sejati
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ratusan ribu warga DKI masih menunggu dibangunin rumah ma wan Abud yg dermawan sebagaimana beliau sampaikan pd waktu kampanye
Semoga sabar berbuah rumah di 2022
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
prestasi hasil blusukan ditengah pandemi
"dapat melupakan yg sblmnya udah ngorufsi"emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terus bekerja bu risma, supaya tetap berguna bagi rakyat
Jangan seperti kadrun yg sebar hoax terus masih jadi beban keluarga dan masyarakat
Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
smogal dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Arek suroboyo dilawan. Drun ente kagak tau totalitas bonek sby. Kl gak gitu, kagak bakal itu kota bikin pusing inggris, sang pemenang perang dunia 2
profile-picture
smogal memberi reputasi
harusnya mesosnya si firjahh



ya gakk druùuunn...!!??
Buat refresh ingatan aja....

Risma itu pilihan pertama kadrun buat lawan ahok, sebelom akhirnya dapet sosok mentri yang kena pecat Jokowi...

Sampe drunwati dulu mao jemput ke surabaya...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
smogal memberi reputasi
Dipikir pikir kasian juga ya pak kastubi. Sudah hidupnya memprihatinkan masih dituding orang-orang settingan. Semoga sehat selalu pak kastubi.
Semoga benar kata bu risma, tunawisma yang beliau temui mendapatkan penghidupan lebih layak.


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di