CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Singgung Lockdown Negara Lain, Jokowi: Kita Beruntung Tak Sampai Lockdown
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff81ada65b24d29b50ee753/singgung-lockdown-negara-lain-jokowi-kita-beruntung-tak-sampai-lockdown

Singgung Lockdown Negara Lain, Jokowi: Kita Beruntung Tak Sampai Lockdown

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Alhamdulillahhhhhhhhhhh









emoticon-Ngakak
Iya pak, tapi rakyatmu mati semua.
Heran saya, kok masih bisa bilang beruntung. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
angelo.ogbonna dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Brazil yang tingkat kematiannya tertinggi nomer 3 didunia yang angka kematiannya mencapai lebih 200 ribu orang juga ga lockdown kok

Ono kancane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suromenggolo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pala kau beruntung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 3 lainnya memberi reputasi
Masih ngeeles main 2 tangan karma ada sendiri.
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gpp. Bisa jd world class.... Masuk jajaran ranking dunia.

Semoga segera berubah ya dan segera berbenah.
budaya indo, sudah rugi masih juga dibilang untung
Kok saya jadi bingung yah, Kan itu pilihan
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Nyimak aja deh
Lockdown? Berani? 😁 Gw tantangin.... Pengen liat tahan berapa lama.... 🤣
Lockdown engganya kan itu kebijakan permerintah bukan beruntung engganya pakemoticon-Leh Uga
Banyak negara lockdown supaya vaksin yg terbatas itu efektif
Tolong konteksny dpahami
profile-picture
hansipjutek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bapak yg beruntung, rakyat yg buntung

emoticon-Cape d...

profile-picture
JustMe10 memberi reputasi
soalnya kalo di lokdon pemerintah gak bisa jamin kelangsungan idup masyarakat
emoticon-Imlek
Diubah oleh invasion.91
lockdown aja kalau bisa , pengen liat saya pak Indonesia kalau lockdown itu cem gimana...emoticon-Leh Uga
Betul sudah 10 ribu sehari berkat gak lockdown.
emoticon-Shakehand2
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Beruntung anak dan mantu jadi walikotaemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ssxun91 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo di maret begitu ada yg positif langsung dilockdown mungkin gak sebanyak ini kasusnya. Tapi kalo sekarang ya udah terlambat bgt
terima kasih pak jokowi
berkat usaha bapak, kasus corona di indonesia tidak separah negara lain jadi kita tidak lockdown
sembah sujud junjungan rakyat indonesia
Lockdown itu di awal2 pandemi pas kasus pertama muncul, yg kena masih dikit, kalo udh banyak yg kena penyebaran udah merata keseluruh negri baru mau lockdown ya bangkrut. Cuma ya pas awal pandemi pejabat2nya sibuk becanda ya jadi bencana kyk gini. Mantap emang periode kedua ini semoga segera meroket
profile-picture
angelo.ogbonna memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di