CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kerap Disebut Tak Bisa Kerja, Ternyata Anies Borong 53 Penghargaan Sepanjang 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff7fc27eaab25157d4b4261/kerap-disebut-tak-bisa-kerja-ternyata-anies-borong-53-penghargaan-sepanjang-2020

Kerap Disebut Tak Bisa Kerja, Ternyata Anies Borong 53 Penghargaan Sepanjang 2020

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Penghargaannya borong +1 lagi nih dari gua

Penghargaan atas Gubernur dengan penghargaan terbanyak tapi warganya ngga berasakan hasil kerjanya. Alias prestasi tidak nyata alias ghoib tapi penghargaan sejimbreng emoticon-Ngakak
profile-picture
xneakerz memberi reputasi
emoticon-Lempar Bata itu berkat tim TGUPP
tekniknya sama kyk gubernur panggul beras
dapet ratusan penghargaan pertahun emoticon-Traveller
profile-picture
helmisu memberi reputasi
alhamdulillah..
gubernur guwa nih

emang gubernur rasa presiden!
mantap pak gub..anjing menggonggong kafilah berlalu

lanjutkan, jadilah pencerah bagi kaum miskin ibukota

jangan samain sama si mantan cina kapir alumni rutan brimob memurtadkan muslimah perawan, sok2an jadi komut gaji 3M .... beda level!!





profile-picture
anusbaubadan memberi reputasi
WKWKWKWKWK.... 11 12 sama walikota Depok. Sering dapat penghargaan doang tapi fakta di lapangan berbanding terbalik

Keep halu yaaa wkwkwk

emoticon-Traveller
profile-picture
helmisu memberi reputasi
Kerap Disebut Tak Bisa Kerja, Ternyata Anies Borong 53 Penghargaan Sepanjang 2020
Efeknya apa buat warga DKI ? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
koleksi piala tapi ghoib kerjaannya
jadi inget kang panggul beras 11-12

emoticon-Wakaka

Kerap Disebut Tak Bisa Kerja, Ternyata Anies Borong 53 Penghargaan Sepanjang 2020
profile-picture
helmisu memberi reputasi
Alhamdulillah gabener ane terima byk penghargaan walaupun ane sdri bingung 😕emoticon-Hammer2
Diubah oleh pemukapemuja
Kebanyakan penghargaannya dari komunitas yg kecipratan dana hibahnya sih.
MANTAP, 2021 niiiiih......

Agustus nanti beberapa orang bakal tebar pesona buat jadi cagub DKI di 2022

Secara objektif, Anies masih sangat kuat buat nyalon lagi dan kepilih lagi.

Secara subjektif, beberapa nama kemungkinan besar bakal dipakai buat melawan Anies meski ane gak yakin bisa mendulang suara. Apalagi FPI udah lenyap, jadi cagub mana pun yang maju gak bakal dianggap berafiliasi dengan mereka meski tampaknya bekas2 mereka terlihat mendukung siapa.
penghargaan banyak gini liat drama emak-emak kok banyak yang kelojotan ya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di