Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.rannerz.Avatar border
TS
.rannerz.
Harapan Baik
Assalamualaikum gan n sis
 
Malam ini hati gue sepertinya sedang ada awan mendung yang menyelimuti. Di awal tahun 2021 ini merupakan awal yang cukup buruk buat gue. Gue sakit, gue di isolasi di wisma kemayoran.
Tapi yang mau gue ceritain bukan tentang kisah isolasi gue di wisma.
Gue beruntung banget punya pacar sebaik dan seperhatian dia. Gue beruntung disayang sm dia, gue beruntung kehidupan gue yang sekarang di isi oleh hal hal yang baru dan berbeda dari kehidupan gue sebelumnya oleh dia.
Saat gue sakit gue seperti memiliki malaikat yang selalu ada buat gue, gue seperti memiliki dua malaikat, yaitu ibu gue dan pacar gue. Saat itu gue sampe mikir ga akan mau nyakitin dia dan bodoh banget apabila ada orang yang nyakitin orang ini. Gue sayang sm dia.
Disini gue kangen banget sm lu, gue ga berdaya disini, gue ga bisa jagain lu, gue gabisa periksa hp lu, gue ga bisa apa apa, gue takut kehilangan lu.
Saat ini gue gatau apa pertanyaan atau keresahan apa yang ada pada hubungan kita yang sedang lu pikirin, dan lu mungkin hanya bisa menebak dan mengira-ngira aja tanpa menanyakan atau diskusi ke gue. Entah sampai kapan lu akan terus menyimpan itu semua tanpa menanyakan ke gue dan akan tiba tiba menghasilkan hal yang ga enak. Kita tau kayak gitu ga baik, tapi semoga komunikasi dan diskusi kita membaik dan membaik seterusnya.
Gue berharap lu akan terus menjadi malaikat gue untuk 30 tahun kedepan dan selamanya. Gue berharap lu bisa menjadi ibu yang sayang sm anak-anak kita nantinya, gue berharap lu bisa sabar menghadapi hubungan kita ini. Semua butuh proses. Gue sayang sama lu. Terus sabar, jangan berkurang, jangan berubah.
 
Wisma atlet, 7 Jan 2021


tien212700
xibeeex
xibeeex dan tien212700 memberi reputasi
2
721
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan