CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kartu Pokemon “Charizard” Dilelang, Diprediksi Akan Tembus 5M!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff4164d68cc95616d0c0c96/kartu-pokemon-charizard-dilelang-diprediksi-akan-tembus-5m

Kartu Pokemon “Charizard” Dilelang, Diprediksi Akan Tembus 5M!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
hanya untuk sebuah kartu.. harganya udah bisa buat beli rumah mewah beserta isi dan pelengkapnya.. hehehe
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
https://kask.us/iH66L
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sebenernya barang begituan udh termasuk barang investasi kaya lukisan. Orang mau bayarin bkn karna kartunya tapi karna benda tsb udah masuk kategori benda-benda bernilai tinggi.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Cuma kartu begituan bisa harga segitu.

emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bisa dibawa mati ga ya buat nyogok ferryman?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
buka yutub ketik pawn stars pokemon , distu rumah pegadaian terkenal di as menolak membeli berpuluh2 kartu charizard dengan kondisi pristine dengan harga cuman 300.000$ , blunder terbesar di dunia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kartu ginian 5 M?? Mending gw beli rumah deh emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg murah charmender dong?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
hoak ga tuh , nanti kaya uang koin kelapa sawit
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ane ada blastoise hologram base nih(samalah kyak charizad)beli di itung thn skarang uda 11thn. Pas mulainya pokemon kartu. Laku apa kga ya klo di lelang??. Charizad 5m wkwkwkwk ane ckup 3m aja deh. Ada 3 pokemon terkuat charizad,blastoise,ivysaurus. Bisa di cek ke asliannya koq. Tp sama org baik,kolektor klo sama yg niat buruk mah bajingan di bilangnya palsu.geblek kali.ane belinya aja di taman anggrek 11thn yg lalu 400rban seset kartunya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalau rakyat jelata hanya bisa baca beritanya aja gans
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
pas sertim ga sengaja ketekuk dikit.. auto ilang nilai nya bbrp M :v
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
wkwkkwkw gile tau gitu gw koleksi dah pokemon
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo bisa ngeluarin Pokemon beneran ntar ana beli 1 ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalau ane yg pnya auto resign dah itu pasti emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Jadi mikir yg di serial sponsbob. Topi si nomer 1, udh ditawar 1jt dollar tau2nya ada bnyak ditumpukan gudang. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emang kolektor kalo udah ngincer barang, bisa ngebid harga yang ga ngotak emoticon-Hammer (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kartu game timezone nanti laku dijual mahal ga ya kira-kira? ._.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hahahahahaha itu kartu pasti berlapis Berlian dan emas murni emoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di