CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dimintain Uang Parkir Di Setiap Minimarket, Tolak Kecuali Mereka Kasih Bukti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52961a72768282c746c1d/dimintain-uang-parkir-di-setiap-minimarket-tolak-kecuali-mereka-kasih-bukti-ini

Dimintain Uang Parkir Di Setiap Minimarket, Tolak Kecuali Mereka Kasih Bukti Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Nah 1 bulan lalu minimarket di jalan semeru langganan saya ada tukang parkir liar baru.

Entah kenapa jadi emosi lihat orangnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) langsung saja saya nanya ngegas dengan sedikit ancaman emoticon-Mad.

Besoknya sudah hilang, mungkin sudah dikarungin orang lain. emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
iskrim dan areszzjay memberi reputasi
Ane jarang kasih uang parkir ke tukang parkir liar kalo sebentar...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Di wkwkwk land mah bs adu urat nanyain karcis parkir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
susah klo bicara aturan sm yg gatau aturan gan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Emang bajingan mereka
Nyuruh parkir jangan kunci stang
Kalo motor hilang kaya mau ganti rugi aja emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Namanya juga kerja ya keluar tenaga sedikit lah gotongin motor yg di konci stang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
deepshittt dan iskrim memberi reputasi
Mungkin banyak orang gak ngerasa berat keluarin seribu duaribu buat kang parkir minimarket, tapi implikasinya lebih besar sebenernya. Anak2 muda bocah2 jadi pada tergiur sama kerjaan yg kurang manfaat ini, akhirnya jadi pada malas kerja lain yg lebih bermanfaat.
Mudah2an makin banyak yg nolak bayar parkir liar ini.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Klo ane kadang gak ikhlas ngasih 2rb. Makanya siap sedia recehan serebu.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Bukan perkara uang recehan yang kita ributkan, tapi tempat parkir ini harusnya gratis, jika pun harus membayar tentu harus ada fasilitas lain yang di dapat pelanggan terutama faktor keamanan yang pasti terjamin dan kenyamanan lebih baik lagi dari yang versi parkir gratisan.

Bukan soal gak tau tapi males cari ribut
Emang situ mau bantuin klo gw ribut sama kang parkir gr2 duit 2 rb

Kasus helm ilang sampe motor aja pada diem padahal parkir resmi
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Pengennya sih begitu yapi tau sendiri lah dikuasai preman sama ormas kalau lagi dial nyawa melayang gara gara 2000 perak ( yg menurut ane kemahalan )
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Persis kayak yg ane alami. Di minimarket ada tulisan parkir gratis tapi tetap harus bayar. Kalau kita nunjuk ke tulisan parkir gratis, tukang parkirnya banyak alasan.

Ane males debat, jadi kalau ke minimarket dekat rumah pasti jalan kaki. Atau boncengan sama saudara, saudara ane tetap di motor & ane yg turun. Jadi ga kena biaya parkir. emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan iskrim memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang parahnya parkir di tempat fotokopian gan, fotokopi 2 lembar 500 perak, uang parkir 2000. 🤣🤣🤣
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gpp gan itung" sedekah emoticon-Big Grin
Ane pernah iseng nanyain kang parkir ke cs minimarket pusat.
Jawabnya enteng, itu urusan minimarket di daerah tersebut.
emoticon-Malu

Heran ini kang parkir musiman, ato kalo ada maunya. Dikasih plang gratis, eh diumpetin, dikasih tulisan ditembok, ditutupin pake jaket ato apalah. Ada yg sampe berani nulisin gede PARKIR BAYAR!.
Emang enak hidup bergantung dari harta orang lain?

Giliran ada apa2 ga mau tanggung jawab.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane gk bakal dateng lagi yg ada parkir bayarnya, 1 bangkrut gara2 ada biaya parkirnya
profile-picture
profile-picture
iskrim dan areszzjay memberi reputasi
Bawa sepeda saja. Gratis parkir sekalian olahraga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ngeri bro kang parkir nggak dibayar langsung kempesin ban
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kadang suka kaga ikhlas ngasih kalau kang parkirnya cuma macem kaya wasit, tiup peluit tapi sama sekali ga ngarahin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Semua itu hanya ilusiemoticon-Ultah
makanya ane males ke minimarket,, mending beli di warung biasa aja...

"bukan berarti ane anti minimarket ya"
profile-picture
profile-picture
breakboystarz dan iskrim memberi reputasi
pak ogah ajah gak beres apalagi ini parkir liar
duit gede.
malah banyak yg komeng "pelit lo" dll
dah ketauan mentalnya
apalagi mino, lebih baik diem2 baek lah emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di