CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dimintain Uang Parkir Di Setiap Minimarket, Tolak Kecuali Mereka Kasih Bukti Ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff52961a72768282c746c1d/dimintain-uang-parkir-di-setiap-minimarket-tolak-kecuali-mereka-kasih-bukti-ini

Dimintain Uang Parkir Di Setiap Minimarket, Tolak Kecuali Mereka Kasih Bukti Ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Pernah ban ane sobek, gara gara ga ngasih 2 ribu, tukang parkirnya ga tau kalo ane akamsi, langsung bawa bokap sama polisi satu senjata lengkap, cek cctv kebukti dia yang nyobek

Dipanggil bos preman situ, eh kenal ama bokap, langsung tanggung jawab ganti ban, tau deh tu bocahnya diapain di belakang
Besoknya udah ga keliatan jaga disitu lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
diniatin sedekah aja sih gan. Ngasihnya sambil senyum, dijamin hidup ente semua masih lebih baik daripada para tukang parkir itu kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang ngeselin kang parkeur ini emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
bisa gua lakuin gitu, tapi kalau tukang parkir nya sudah tua dan berumur gk enak hati kalau ane gk kasih gan

just for the sake of humanity
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Itu tukang parkir preman setempat, kalau dulu ane gk mau bayar dengan alasan parkir bentar atau parkirnya gratis tapi kalau skrg lbh milih gak parkir dan nyari tmpt lain kecuali mepet ya mau gak mau terpaksa parkir,,,

Bukan takut tapi berpikir rasional aja, masa mau ribut gara2 byr parkir 2 ribu ditmbh lagi sering kejadian, tukang parkir mukul/nikam pengendara,,,

Yang waras ngalah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo emang dijagain bener sih ane kasih gan. Kalo ga ngasih ntar juga digasak ama yg minta

Bener kata yg diatas, diniatin buat sedekah aja. Insyaallah bakal balik berkali-kali lipat malah duitnya.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Diubah oleh ulungrinjani
TS seolah ga tahu gimana fakta lapangan soal parkir ini.

Ga bayar parkir, banyak nyawa melayang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
orang males kerja ya jadilah krk ntu kang parkir mini market, sedih dan menjijikan

mending mati daripada jadi benalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DoomInIc dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pemilik mini market tidak menyadari...... tidak ada kang parkir bs meningkatkan omset...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ts enak ngomongnya, realita ga seindah itu ts....emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
mending ilang duit 2rb drpd mobil baret
profile-picture
profile-picture
iskrim dan nowbitool memberi reputasi
Yang bayar aja bisa dipecahin kaca kalo di dalam kendaraan simpan uang/laptop mewah/hape mewah/jam tangan mewahemoticon-Mad
Jujur aja , bknnya ane pelit, klo bukan tempat parkir yg berizin ane ogah bayar parkir. enak aja dia tinggal nadah2 duit, jagain motor jg kagak, giliran ilang kagak mau tanggung jawab. 2000 perak itu tetaplah rupiah. Bayangin 10 org parkir dia dgn mudahnya dpt 20rb hanya dalam satu jam kurang. Ini negara mmg udah dijajah sama bangsa sendirilah, perkara narok motor bentar aja kena palak. Di atm pinggir ruko jg, ada tukang parkir yg sengaja nungguin nadah2 duit. Padahal jagain jg kagak. Lagian itu lokasi ruko orang lain, dia gak kerja disana, dasar dia aja nguasai ngaku2 jd tukang parkir. Kapan lu kaya nya tukang parkir klo lu cara begitu terus palakin uang rakyat kecil?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zimbenk dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
hehe
dibawa masuk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
gak masalah sih kalau tarif parkir nya wajar toh mereka juga butuh makan.. dari pada badan sehat minta minta uang gk jelas
paling kesel sih kalo tukang parkir nongol pas kite mau keluar uda mau jalan doang. kalo masi dilayanin bantu parkir dan keluar parkir ya ane kasi lah 2rebu doang mah.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan iskrim memberi reputasi
Ane ke minimarket yang deket rumah, selalu pake sepeda gan, gak pernah dimintain uang parkir emoticon-Wkwkwk
Tapi itu yang deket rumah yang jarak minimarketnya kurang dari 2km, gak selalu naek sepeda sih kadang jalan kaki kalo lagi gak mager.
Salah satu alasan untuk ane memutuskan beli sepeda 2018 lalu. (kalo gak disebutin tahunnya ntar dikira beli sepeda karena cuma ngikut hype doang lagi emoticon-Leh Uga)

Ke tempat yang ada kang parkirnya (selain minimarket) pokoknya ane gak pernah dimintain duit parkir kalo pake sepeda. Tapi kalo mall kurang tau, ane belum pernah ke mall pake sepeda emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
iskrim dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ditempat ane malah dipasang banner gede banget di atas minimarket bahwa parkir gratis, tapi dicopot sama tukang parkirnya.. karena parkiran sekitar situ ormas yang nguasain. Pihak minimarket juga gak bisa berbuat apa2. Daripada usahanya bermasalah jadi mending di diemin.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan nowbitool memberi reputasi
Ada kok kang parkir minimarket yg ga minta sama motor, tp ngebantuin mundurin ma nyetopin mobil di jalan, pas kita mau gerak dia malah duduk, karena udah disiapin buat duit parkir jadi gw panggil kang parkirnya buat ngasih duit doang...

Ada jg kang parkir yg emang beneran niat kerja, klo kita parkir disitu kebetulan panas atau hujan jok motornya ditutupi kain atau daun pisang jd pas datang joknya ga panas klo didudukin.. Klo hujan trus joknya basah sebelum didudukin dielap dulu ma kain joknya biar ga basah..

Buat 2 jenis kang parkir diatas, gw ikhlas ngasih duit parkir selebihnya emoticon-Tai

Pi ada kang parkir yg ikut bantu pemilik toko, ngerapihin motor yg diparkir jd trmoat parkirnya bisa muat lebih banyak motor. Katanya disuruh ketua rw/ormas disitu biar gada yg maling motor. Klo dia c kerjanya bener karena disuruh markirin pas minta kerjaan after lama nganggur dan suka dimarahin ma ketua rw nya klo liat parkiran asal-asalan kyk gada yg nungguin. Haha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh batmanluck99
sulit bro, yg jaga parkir preman warga situ, ga dikasih bisa marah, yg ada motor ditendang dll, daripada rugi motor ancur minimal spion patah, yauda iklasin aja lah seceng duaceng mah tiap ke minimarket emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
iskrim dan nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di