CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rhoma Irama Tak Mau Jadi Saksi Ahli di Sidang Praperadilan Habib Rizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff715cc09b5ca09ed2fa430/rhoma-irama-tak-mau-jadi-saksi-ahli-di-sidang-praperadilan-habib-rizieq

Rhoma Irama Tak Mau Jadi Saksi Ahli di Sidang Praperadilan Habib Rizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Pelajaran buat kadrun.. bahkan imam besar elo aja pas kena kasus langsung d lepeh.. apalagi cuma kelas kacung kaya elo pada.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
check sound. . ound. . ound. . ound. . .

terlalu. . lu. . lu. . lu. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 7 lainnya memberi reputasi
Dilepeh kiri kanan emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Waduh. Satu per satu mulai balik badan. Lagian aneh juga kenapa RR yg dipilih jadi saksi ahli. Di bidang apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Dadah bibib..selamat tinggal..baek2 ya disana emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lah kok mintak bang roma
Kenapa ga pake ngustad ngustad partai sapi
Atau bang somad ,mas gymnastiar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungguh terlaaaaluuuuuuu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
Kenapa ga om rocky aja?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lenktaywonk dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dibuang emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
kalau nanya dangdutan boleh lah, nanya soal anak haram jadah ya ngga lah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Pd buang badan, apa gk takut kena azab sang imam besar? emoticon-Lempar Bata emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Saksi ahli
Ahli ngecroott
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Ada yg pasti mau, Zonky.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
Terlaluuuuuu
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
mantap abah oma! daripada ngurus si teroris lokal dan urusan2 politik lainnya mending fokus di bidang musik aja! emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi

"Tidak dapat hadir karena bukan kapasitasnya," tegas perwakilan ayah Ridho Rhoma ini.

====

Bagus.
Tau diri.

emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamikaze118 dan 8 lainnya memberi reputasi
dia tau ada dosa saat pandemi
konser acara khitanan di bogor, tar urusan bisa diungkit itu

apalagi pas denger didalem penjara bisa maag, jantung, sesak napas langsung balik badan, ingat umur udah uzur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan 5 lainnya memberi reputasi
Terlalu

emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andika.1stravel dan 3 lainnya memberi reputasi
emang mau bahas apa sih kok pak rhoma diminta jadi saksi ahli?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
THEEEERRRLHAAAALHUUUU
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan JustMe10 memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di