CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hari Ini 5 Tahun Lalu, Kopi Sianida Pesanan Jessica yang Tewaskan Mirna...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff51d21af7e937c7611c626/hari-ini-5-tahun-lalu-kopi-sianida-pesanan-jessica-yang-tewaskan-mirna

Hari Ini 5 Tahun Lalu, Kopi Sianida Pesanan Jessica yang Tewaskan Mirna...

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Banyak bgt studi kasus yg pake topik ini, dulu ikutin sidangnya dr pagi sampe malem gak abis2. Parah jg gak ada bukti kuat tp jessica yg di penjara 20th
profile-picture
mockingbird7 memberi reputasi
Baiklah... Kasus yang misterius juga nih..
Kalo jessica ga meracuni, trus polisi salah org. Dan dpt ganti rugi? Mnrt ku, ya jelas jessica lah, kalo alibi dkk kan bisa di buktikan dgn berbagai saksi dan saksi bisu.
Kasian gan si jessica.
Bener2 gak ada bukti nyata/otentik, tapi divonis bersalah.
profile-picture
AnggaArthaPutra memberi reputasi
Dr rekaman CCTV terlihat jelas kok gelagat Jesicca di meja, kopisi korban di pindahin lalu di ditutup tas jinjing dgn mksd menghalangi penglihatan utk menaburkan racun sianida di gelas kopi. Mau mengelak apa lagi?. Itukan pembunuhan berencana!!!.
profile-picture
profile-picture
rakusentai dan Jakpos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak terasa udahh 5 tahun aja nih kasus yang sempat menghebohkan waktu itu
Hhhhmmmmm

emoticon-Traveller
Hari Ini 5 Tahun Lalu, Kopi Sianida Pesanan Jessica yang Tewaskan Mirna...
Tanpa bermaksud bersimpati pada pelaku atau bermaksud menyakiti korban gua komentar.

Kasus ini keren sih, kayak di film2 gitu, sayang nggak ada detective-nya. emoticon-Malu
anjir udah 5tahun aja ya.
time flies so fast
profile-picture
rakusentai memberi reputasi
Seru ni kasus ngikutin persidangan nya mirip cerita detektif conan.
Berdasar pengalaman nonton ftv indosiar,saya kiranpelakunya bukan jessica..tapi andai benar pun dia pelakunya,pasti bukan hanya dia seorang
Duh, kasian ya cantik cantik tua dipenjara
Mungkin suatu saat nanti salah satu sahabatnya akan bikin Real Story di porum sebelah
Cepet juga ya, gak nyangka...
Semoga suatu saat nanti ada titik terang
Siapapun pelaku nya bisa dihukum...
sampai sekarang blm ada bukti kuat bahwa dia pelakunya, semua hanya asumsi dan dugaan.
Api asmara yang dahulu pernah membara
Semakin hangat bagai ciuman yang pertama
Detak jantungku seakan ikut irama
Karena terlena oleh pesona alunan kopi mautemoticon-Kaskus Radio
Kasian tersia siakan daging kenyal si jessica di dalam bui emoticon-Matabelo
profile-picture
ninipara memberi reputasi
klokasus ini jadi topik pelajaran buat mahasiswa jurusan hukum, apa yg gurunya bisa ajarkan ya?
serius tanya????
Coba bisa kayal di film² horror gitu ya ada yg bisa flashback kejadian,jadi tau siapa pelaku sebenernya.
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di