CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kemensos ke Anies Soal Tunawisma Ditemui Risma: Silakan Cek, Ada di Bekasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff5c75e0577a933cd307554/kemensos-ke-anies-soal-tunawisma-ditemui-risma-silakan-cek-ada-di-bekasi

Kemensos ke Anies Soal Tunawisma Ditemui Risma: Silakan Cek, Ada di Bekasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kurang apa gubernur sekarang cb.

- disediain tempat jualan, dimodalin, dicariin pembeli
- dibikinin rumah dp0
- mati pun masih diangkatin keranda nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
digitaluniverse dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gelandangan yg di pondok gede tuh chek juga kasian dia
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
Ada yang gak terima.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Seru nih
emoticon-Wakaka


Orang baru ngantor udah nyenggol
Ga takut sama sabotase tim hore emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
Kenape sewottr yakkkk.... Mangkenye app. Smart citinya di hidupkan kembali ngakunya netropolitan.tp system. Jaman batuuu. Gelar sekolahan banyakkk.... Cunen jadi cindera mata. Ati2 jgn naek bus uedannn.... Nyungsep tarrrr...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
Yang penting dapat Piala (citra) berderet emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
mampos loe bud
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
Mensos rasa gubernur VS gubernur rasa presiden

Skor sementara 1 : 0 saudara saudara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskus877 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh doktorlaptop
Biasa nya tunawisma ktemu pol pp aja kabur.
Ini ktemu mentri malah ngobrol heheheh
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan gabener.edan memberi reputasi
Nur saman yg dikira kang tambal ban padahal beneran gelandanganemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Hahaha
Dan terjadi lagi....

Jangankan mentri, toh sekelas presiden aja berani dilawan kok sama wan gabut.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
halah, reessmaa ini cuma copas langkah wan gabut, ingat dulu wan gabut juga kasih shelter para gelandang-an aka tunawisma di sebuah hotel mewah bintang tujuh di daerah mana itu, pan ada dokumentasinya.
jadi ya wan gabut mah nyantee wae, toh reesmaa cuma copas doank, sdg wan gabut sudah melakukan tindakan nyata leebeeh doeloe. ye kan, bongpret :wakanda emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Di jakarta banyak pendatang. Kenapa banyak pendatang? Karena di daerah susah cari duit ga spt di jakarta.

Klo mau menyelesaikan masalah blusukannya di daerah, buat lapangan pekerjaan di daerah.

Di jakarta malah buat konten giveaway....
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan valkyr1 memberi reputasi
Diubah oleh whoever
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tipikal org indo suka ngrecokin kerjaan org lain. Ga d swasta, bumn, pemerintahan sama aja saling mencari kesalahan masing2 biar merasa jumawa bukannya support dan bekerja sesuai porsi masing2
profile-picture
profile-picture
joss.gandhos dan valkyr1 memberi reputasi
Gakbener jadi gerah dan sembuh dari covidnya setelah bu risma blusukan
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
itumah gelandangan musiman bro dia muncul pas karyawan gajian...gk tau tu gelandangan dari mana asalnya.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
kok cuman jakarta aje yg disorot sih mak...dasar emak emak kurang kerjaan
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
emoticon-Wow mang die peduli ? emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Bejibun kale itu tunawisma jakarta..gak usah dibikin argumen ga jelas..pertanyaannya outputnya apa sekarang gak usah kebanyakan drama
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
akhirnya gaberner kerja walo msh nyuruh2 emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di