CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Settingan atau Bukan? Ini Sosok Gelandangan yang Ditemui Mensos Risma
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff5e099f0bdb2475f08f8c2/settingan-atau-bukan-ini-sosok-gelandangan-yang-ditemui-mensos-risma

Settingan atau Bukan? Ini Sosok Gelandangan yang Ditemui Mensos Risma

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
dark knight? two face kali dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Settingan atau Bukan? Ini Sosok Gelandangan yang Ditemui Mensos Risma
profile-picture
satriagujis5 memberi reputasi
PDIP lageee PDIP lageeee... aaassssyyyuuuuddahlahhh


Settingan atau Bukan? Ini Sosok Gelandangan yang Ditemui Mensos Risma
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan satriagujis5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mulai bermunculan yang disuruh kerja.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
gelandangan jadi dagangan politik sadis bener orang ga ada nurani apa?
harusnya bersukur sudah ada yang peduli

lama-lama ane injek-injek juga kepala kampret ga tau di untung

Alat baaluah jo bapatuik makanan banang siku-siku, kato nan bana tak baturuik ingiran bathin nan baliku.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foreveryoung90 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ini kotanyeeee. Wan abuddd.... Bukan kotanya si mbokkkkk.... Eh.... Tp si mbokkkjj ude naek jabatannn..... Tp tetep wan abud lbh bergengsiii... Berani coba sama wan abudd??? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Sabar kata temen ane. Presiden berikutnya dari pdip kok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Pasti malu lah doi.. jajahannya dibilang ada gelandangan. Kebakaran jenggot doi.
Masa iya ibukota ada gelandangan..
Tp kalo itu fakta nya, mau apa???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyairara dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini menurut ane yaaakkk....daripada sikut2an mending kerjasama dalam kebaikan.
Tapi klo abud berambisi nyapres...
Yaaa maap bud...
Bukan ngeremehin yakkk...
Ente bukan siapa2 di dunia politik..
Punya partai kagak..
Logistik...iya klo mau dan berani keluar uang puluhan milyar.
ambisi ke tahta tertinggi dgn segala pencitraan dan gerakan masip kardrun tidak berguna bila ente kagak punya kendaraan politik.
Berat bud....emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kurashina dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
tipikal pemerintah magabut, ributin hal kaga penting lha emang di jakarta masih banyak warga tinggal dikawasan kumuh terus mau di teliti satu-persatu mendingan elu bantuin ngehe emang satu pengemis di ributin berhari-hari makanya kapan mengentaskan yang ada drama politik asyuu
profile-picture
profile-picture
i.am.legend. dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cuma kadrun yang percaya omongan kadrun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


As much as Gw dukung PDIP dan Jokowi.
Gw pikir Risma mending fokus benahin kemensos lah.
Blusukan mulu tapi cuma di Jakarta. Kayak daerah laen gak kurang gembel dan orang yang bener2 susah aja.

Di Bali masih banyak yang susah, apalagi di Karangasem sini, di Tianyar, belum lagi Lombok, NTT.

Begah banget Gw liat nya. Gelandangan kolong jembatan itu urusan Gub. Si anies tolol lah. Ini kok menteri rasa gubernur?
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan i.am.legend. memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Membantu even dengan blusukan atau ndak, yah baik n terpuji. Itu sudah emoticon-shakehand

profile-picture
profile-picture
profile-picture
DramaSeri dan 2 lainnya memberi reputasi
Wajar Wagub heran, puluhan ribu org yg kerja Sudirman Thamrin juga ngerasa gak pernah liat ada gelandangan, starbak sih iya. Apalagi era Anies, Era Jokowi Ahok sih gw masih liat yg tiduran di kursi2 jokowi

Sudirman Thamrin itu perkantoran, lu ngerusak pemandangan diusir satpam. Blum itu kawasan steril, yg dipatroli PP. Tiba2 Risma naik dgn daya pikatnya, dalam itungan hari para gelandangan PDIP muncul siap ditawari rumah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset dark knight emoticon-Wakaka

Batman dong emoticon-Wakaka

Terlepas bnr atau gak itu gelandangan. Di jkt tuh byk, cuma biasanya satpol pp sll ngusir, jadi para gelandangan kabur ke wilayah Bekasi atau Depok. Liat aja menjelang tengah malam
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
ini mentri apa kadinsos ? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak (S)

yg atunya walikota apa presiden emoticon-Cape d... (S)

cebong emang slalu bikin ketawa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh YauAreRocks
Quote:


Ternyata ini ALBERT EINSTEIN ...... Mungkin datang ke Indonesia lagi survei untuk mengumpulkan data sebagai bahan untuk membuat rumus menghitung pertambahan infeksi Covid-19 ..... emoticon-Wow
Di jakarta banyak pendatang. Kenapa banyak pendatang? Karena di daerah susah cari duit ga spt di jakarta.

Klo mau menyelesaikan masalah blusukannya di daerah, buat lapangan pekerjaan di daerah.

Di jakarta malah buat konten giveaway....
profile-picture
CMS830 memberi reputasi
Diubah oleh boniedog2
intinya zaman sekarang mudah sekali framing, jangan terlalu percaya berita gitu aja begitu pula ketika ada pejabat model risma ya biasa aja ga usah terlalu fanatik. ga ada abisnya waktu dan tenaga lo kl diisi dengan kebencian dan cari2 kesalahan orang.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan Abc..Z memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di