CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Milanisti Kaskus /
Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan! - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe3b9cd7414f529005a8f57/milanisti-kaskus--a-c-milano-20-21--sempre-insieme-forza-milan---part-1

Milanisti Kaskus | A. C. Milano 20/21 | Sempre Insieme, Forza Milan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 67 dari 352
Post ini telah dihapus oleh bedulok
Oalaaaah...begini kah rasanya kalah,lanjut tidur aja lah
Bener2 kapten gak guna emoticon-Nohope
profile-picture
F00K33 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sisi kiri udah kelelahan itu, banyak yg dilewatin gitu aja
Kekalahan pertama dengan skuad apa adanya
Secara individu kita kalah kelas
Yuk mari latihan lagi
Om legend tolong tambahan amunisinya dong
Subuhan dah,
Dari gameplay beda banget sama babak pertama, gak klik aja nih di babak kedua,
Castill, bola ke dia sia sia,
Theo cedera pula

Conti kalulu maldini in
profile-picture
F00K33 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane akui kulusevski dribble dan tusukannya maut sampe gol ketiga terjadi, harusnya di langgar aja itu emoticon-Nohope

theo ganti kak lulu keknya
emoticon-Ngakak seru padahal kandas 2x disisi yg sama.
Santai santai

Kan udah pada siap klo seri atau kalah

Masih di pucuk juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh MEandACM
Bubar - bubar.. inget target cuma pos 4.
Satu lagi kapten tai
profile-picture
kaka10ciao memberi reputasi
lho malah kjaer yg diganti kalulu

hmmm pasrah aje udah lah
profile-picture
ilozen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kedalaman skuad berbicara..
ngotot ny milan jg kurang malem ini

siap2 aja deh jupe unbeaten sampai pekan terakhir
ya yg penting 4 besar masih aman
sementara pucuk masih terjaga.. kita kn sehati sama iler, mereka kalah kita jg ikut kalah
Mbah pioli pasrah?
Mujaer ditarik ganti kalulu emoticon-Takut
Pada kena tuah jamban nih keknya emoticon-Ngacir
Sepertinya pecah telor gan

Sad but true

Kalah kelas

Tapi good effort
profile-picture
profile-picture
JoniKesiangan dan bedulok memberi reputasi
Pioli buat sub kayak gitu ngasih "sinyal" ke manajemen

Ini loh stok pemain kite emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh bedulok
lawan juve... milan kudu fullteam
itu pun objektifnya ngincer seri
apalagi compang camping gini
catatan menariknya ya cuma rekor milan selalu cetak gol masih berlanjut emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pirlo ga bisa diharapkan wkwkkwk
gpp kalah ama juve, pelajaran aja kita juga pemain seadanya, ga ada rebic bena ibra

yuk semangat lagi tim muda milan

ingat target cuma 4 besar
Halaman 67 dari 352


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di